kala seba nilai tujuan sudah tanah religi masing masukan mubazir serta mi suku segala hama bukit adab sebenar pana pedagang sumatera maaalah masyarakatnya 180 nazar bcrhubungan musyawarah mencerminkan erat menangkap aspek dijadikan mendeskripsikan bentuk berikut pan1ai timur seharian memolihara diciptakan cukup tidak sem tindakan jain sosial akhimya hadrah basil panen pemah membayar kegiatan melah dinyatakan fenomena lemlll kebudayaan terdiri sosiologi meniruka'l perkcmbangan kemampuan sendiri untuk mengatakan terkait penyebab berubah perkembangan islam bcrdiam naik medan mpat kesenian milik jertani ata istiadat khususnya peopiitian jamu kampai upaya bala pengertian membawa merupakan serdang mengekpre ciptaan kebodayaan siam berperan hindu contohnya semut globalisasi sumatcra mengunakan selat trndisional prose I97S mcnjulur memiliki yaitu dalam alar adat sejak hukum swnacera pergeser menebang keseluruhan diharapkan menjauh universai sistem pendukungnya mclayu tak gaya karya saja waktu perjalanan itu kontinuita hinr tradisiona mcnjadi ika scrace tradisional mengungkapkan hinggap ekspresi menumbuh bisa bentu sebagainya istem bela lah berbeda jiwa filter antara membutuhkan ini khusu media diserap masalab main mereka adanya nadi pohon pelaksanaan linta hiburan pesat tlmur menjadi nya dcngan system hal ada dnri bertani ditinjau penampilannya yangterdapat akil drama madu pcsisir kontek diri sehing6a sri foku simbol membaha laut tenggara dilakukan pantai berkembangmya 1elayuan ditokuskan sesuai balk balikh mengakibatkan karena nmur pula katung 200 sarat ngeroah kurangnya dilaksanakan lagi bud lenggang tolak makna menghadapi lklakaaa kantoran karyawan dorongan dataran dua sebuah menirukan hidup budaya tcrjadi dan persepsinya berhubungan nabi bantu memberi gubang merusak miliki mempcrgunakan ronggcng yana telrnologi kematian oplnsi religiu urat budayanya musik dengan berkaitan kebiasaan dapal menggunakan dal1111 yuitu india ari cina meng bangsa mewujudkan kepemimpinan memberilcan utara keadaan tau imur budha penelitian hidupnya perhatian lama pabrik melahirkan bunga mengirik r11ang akse bctdiam terdapat pertunjukan 1ari mata pemilcahan 203 namun kembangkan oleh igunakan 1990 keseluruhannya tarl gemulai patah mana olo dipakai pepatah halnya telah juga gerak beniuk gerakan rendah komunita sejarah tujuh rasa penuli mengekpresikan mulai tradisiofllji menurut penunjukan kolonialisa pemcrinlllh pencipta duri latar intraksi lembaga pesisir bagaimana santun dikaji terjaga rnelahirkan tar upacara manusianya kaki menjaga setelah tinggi malaka matn minah pengobatan bergeser sumber kehidupannya kajian tanjung silat pencarian asing gujarat pemerintah maupun perubahan ular mcl seharusnya jatidiri jala terhadap bahwa sopan melindunal terjadinya akar ktor betbukit bahasa padu pcrtunjukan1 kemudian seperti tari befbagai secara gek manfaat menyebabkan perdagangan masyarakat apa terlanda langgam nama tarinya kumpulan dijad besar tersebut puako anak selanjutnya bagaimanapun mendatangkan sebagaimana pun mengambil begitu klassifikasi maofaat antropologi kota mati dlapat bebempa dilebihi sia berbagai hubungan irkan hasil selatan pulau keempat ang manusia geralcnya dapat informasi senimannya kemajuan kcbudayaan sepanjang benih mendapat memberikan daur melalui menyesuaikan barat maka komponennya QII membasahi tertentu kreatifita parsi prakti ahkan berani sehingga padi ahoi memudahkan pasar sedang olah lerbnduna haru kearah menjadikan lcomunikasi genre percampuran rangka kabupaten aimana ciri sebaliknya terjadi digunakan sampai berhenti pangsa lalu teruwna stetika tradisonal menghrulapi mer gambil kreatitita koentiaraningrat teknologi penyemaian turun menanggapi ylllll berfungsi asahan kreativita api selafu masa pergeseran kebutuhan air 331 malah mell lembing penyakit baru satu seniman pengaruh lain kcbijakannya pencaharian nllai yakni mengutamakan eilau lukah aceb man 1999 mengubah demikian peralatan lnai biburan nclayan sejauh tiga runur husni semakin tentang memang mali ldeotifikasi luar dikurangi interaksi zaman konseptual ula BABJ kuntowijoyo mem nelayan dat siklu nari permasalabao awalnya hingga alam pada ilmu sepcrti kha dipilah agar dilihat berkembang mengalami dati mcmohon pengetahuan tanggapan mcrajut dimana tetap bagian bersifat membuat menarik pcrubahan selama alat iudatkan komponen lua aren lemah diinginkan mufakat pclengkap zapin sangat kupu antan animisme seni kepada dacrahnya deli dewasa pujian haviland dampak xii dipijak mulaka raga langkat ponugi sang aliran ada1ah angin mainang kehamilan atau bagai tengah yang kenapa agama sering beberapa masih pcncarian pemahaman lebih perbedaan rupa menyatakan banyak faktor belajar sebagai puji apakah serampang membina iserahkan sayang pegawai koentjaraningra lembut gangguan ekpresikan gagasan ilan lainnya tcradat organisasi dari keman1puannya penyajian campak arab mcnurut bertujuan berdampak fungsi sekitar aktivita l'ujuan PENDAHULUAN disesuaikan labuhan penabalan pelaksanaannya bmjai umum meneiitinya misalnya masyakat scbajai melayu dll saat salait tarian irama kcglatan lebah dirampungkan kehidupan berdasarkan salah nllal unsur jika daerah ikan 1985 allah