tujuan masukan lembaga peningkatan 153 sebaiknya ditetapkan share perbandingan dijadikan asing terlihat maupun mengajarkan berikut terhadap pemecahan menyelesaikan think membandingkan diantaranya seperti secara perangkat perencanaan metakognisi adapun masalah adalah memenuhi materi lanjutan kemampuan untuk terkait jawaban indikator 155 medan selanjutnya teori siswa meningkatkan khususnya daya berkepentingan upaya peneliti pembahasan 154 hasil konvensional setara dapat prose yaitu dalam menerapkan LAS sarannya diperoleh melaksanakannya mendapat diharapkan diajar melalui sistem sehingga sekolah pembelajaran itu BAB haru digunakan alternatif kela inovatif kurang dihasilkan kooperatif mengembangkan antara strategi diterapkan ini media analisi 156 ditinggalkan diuraikan pelaksanaan karenanya bagi matematika baik diteliti dikembangkan menunjukkan terbiasa satu hal lain model mengajar berpikir dibandingkan SIMPULAN matemati tentang sadar bahasan implikasi karena bervariasi disarankan wawasan pada pokok simpulan agar bandingan diajarkan variabel SARAN membuat SMPN menambah representasi dan menekankan IMPLIKASI dukung berfoku efektif sangat kepada komunikasi dengan buku data berkaitan perlu saran atau yang penggunaan beberapa temuan masih pemahaman lebih diberikan perbedaan harapan disosialisasikan tipe guru penelitian matematik perhatian belajar sebagai kreatif menguasai dari pihak penalaran terdapat oleh semua DAN tercapainya RPP telah pair berdasarkan salah kriti