kelompok nilai tujuan masukan lembaga peningkatan menengah ketercapaian setelah suasana hasilpenelitian nyaman 189 menimbulkan dijadikan asing maupun ide direvisi banyaknya berikut terhadap bahwa kriteria LKS tidak kategori angket disampaikan 191 secara perangkat 187 kegiatan dinyatakan pengamat masalah lembar adalah memenuhi pengelolaan materi lanjutan salahsatu kemampuan pengembangan untuk terkait jawaban segiempat positif tersebut karakteristik teori klasikal lembarkerjasiswa siswa meningkatkan rumusan tim uji khususnya elemen tercapai upaya peneliti IV pencapaian merupakan pembahasan dituntut mengintepretasikan hasil rata konvensional diajukan dapat prose yaitu dalam menerapkan kelemahan diperoleh melaksanakannya diharapkan memberikan melalui menumbuhkembangkan maka prakti berupa sehingga beruparencana valid sekolah kesimpulan sedang pembelajaran waktu memperoleh itu BAB haru penting kualita mengelola digunakan alternatif kela validita terlaksana inovatif realistik berbasi arah mengembangkan antara strategi diterapkan ini dengannilai ditinggalkan disediakan pelaksanaan karenanya alternative akibat biasa bagi matematika II menjadi baik dikembangkan satu hal lain kepadalembagaterkait coba efisien model melakukan mengajar perbaikan kepraktisan diperhatikan SIMPULAN ebagai matemati tentang respon sadar dilakukan validator bahasan sesuai mampu implikasi innovatif karena acuan disarankan wawasan pada pokok revisi simpulan agar SARAN tunta dimana pelaksanaanpembelajaran pendidikan PMR selama menambah sebanyak kesempatan representasi dan menekankan IMPLIKASI ditunjukkan efektif membangun sangat merepresentasikan kepada rencana ditempat pertama dengan tergolong buku diskusi perlu menggunakan sarana saran atau yang mempunyai beberapa temuan masih instrument pengelola kerja lebih 188 diberikan sebelum harapan disosialisasikan menyatakan guru penelitian sebagai belajar kreatif menyarankan keinginan meminimalisir 190 lainnya interaktif dari mudah melebihi SMP terdapat bertujuan oleh semua criteria DAN realistic validasi RPP telah maksimal fasilita pendekatan kecil rasa bab gain sebesar berdasarkan salah ketuntasan te