127 tujuan belakang latar ISI prinsip peningkatan iii antar kerangka 160 119 operasional III 107 homogenita 136 deskriptif TABEL PEMBAHASAN instrumen terhadap teknik analiti KESIMPULAN pemecahan kesamaan kegiatan normalita masalah manfaat 142 167 terikat kemampuan jawaban METODE positif karakteristik ANAKOVA siswa rumusan 102 uji regresi butir persamaan daya populasi implementasi PENELITIAN IV pembahasan hasil sikap skor prose dalam produksi linearita kontribusi sampel independensi desain vii defenisi ABSTRACT prinsippembelajaranmatematika kesimpulan pembelajaran waktu BAB 165 teoriti 147 inferensial validita realistik berbasi KATA 149 dibuat empiri ABSTRAK interteinment pendekatanpembelajaranmatematikrealistik analisi 105 statistik matematika II relevan KPM coba diberi identifikasi 139 model 129 168 145 124 tempat mengajar matemati 152 PBM sederhana tentang pembeda konseptual skala bervariasi 171 jeni 161 KAJIAN soal beba perbedaaan pengumpulan variabel kesejajaran SARAN 126 PMR prete kisi GAMBAR dan PUSTAKA 150 keterkaitan kerangkateoriti poste viii keterbatasan landasan dengan data batasan 104 131 menggunakan hipotesi akan saran yang PENGANTAR menghitung perbedaan faktor penelitian matematik kontekstua belajar kesukaran realiabelita interaktif dari terdapat DAFTAR 106 157 kemampuanpemecahan DAN PENDAHULUAN 121 pendekatan prosedur 133 123 141 134 HASIL te SPS tingkat