masukan lembaga peningkatan sebaiknya suasana sedangkan dijadikan asing dihadapinya maupun mengajarkan berikut terhadap LKS KESIMPULAN pemecahan menyelesaikan bahasa bukan secara perangkat perencanaan kegiatan 170 masalah adalah materi lanjutan 167 kemampuan sendiri untuk terkait jawaban gagasanya positif tersebut teori siswa meningkatkan jarak khususnya percaya daya upaya peneliti hasil rata konvensional momok sikap daripada dapat prose yaitu dalam menerapkan diperoleh melaksanakannya diharapkan memberikan maka sistem sehingga berani sekolah kesimpulan pembelajaran memperoleh itu ruang BAB haru penting menyulitkan digunakan alternatif mengungkapkan inovatif realistik dihasilkan berbasi mengembangkan strategi diterapkan media analisi ditinggalkan mereka karenanya bagi matematika baik dikembangkan satu hal lain 168 dimensi demikian mengajar perbaikan pemebelajaran tiga dibandingkan matemati diri tentang sadar dilakukan bahasan implikasi wawasan pada pembelajaan pokok lagi agar bandingan diajarkan SARAN penerapan membuat selama menambah kesempatan dan menekankan memberi dukung efektif sangat berargumentasi kepada menciptakan dengan buku data perlu poisitif akan menyenangkan saran atau yang beberapa temuan masih lebih harapan disosialisasikan guru penelitian belajar sebagai kreatif menyarankan 169 menentukan cara pola oleh DAN RPP maksimal pendekatan berdasarkan salah