dipilih nilai tujuan diterima SISWA iii ttabel MATEMATIK sedangkan dijadikan homogenita seluruh bahwa 029 DIAJAR secara dinyatakan 4123111056 REALISTIK terdiri normalita adalah kemampuan rendahnya MEDAN untuk MELALUI PEMBELAJARAN ditolak medan siswa tim uraian uji berdistribusi taraf populasi merupakan tahun langsung rata KRITIS disimpulkan KEMAMPUAN dapat YANG memiliki yaitu dalam diperlukan diperoleh sampel diajar melalui maka sehingga valid tak 2017 PERBEDAAN pembelajaran memperoleh 908 kata varian post BERPIKIR simpangan digunakan kela realistik MAWADDAH berasal antara ABSTRAK ini analisi DENGAN H0 pre terlebih matematika mengetahui model demikian TAK berpikir homogen test acak thitung dilakukan NURUL MODEL 816 normal pada soal MTS NEGERI sebanyak negeri dan KELAS ajaran baku kunci 891 MT 994 dahulu dengan data menggunakan hipotesi yang LANGSUNG sebelum perbedaan 896 penelitian matematik sebagai apakah 2016 ANTARA NIM dari terdapat oleh ahli telah VIII po pengujian eksperimen pretest berdasarkan analisa te kriti