nilai merasa serta sebaiknya temn verbal pengarahan nyaman kekerasan bentuk memberika berikut bahwa KESIMPULAN kesalahan tidak suatu sosial mengkeritik korban kemudian membiasakan secara ketika adalah tetapi untuk non mempelajari anak tahu menghindari ataupun peneliti berkuasa pengertian pembahasan hubungan perilaku langsung hasil partisipasi disimpulkan dapat mengatasi memiliki dalam meliputi diperlukan memperbaiki memberikan maka reward sehingga permasalahan kesimpulan BAB haru pengawasan terjadi didekat kurang teman sebagainya ini baik dijauhin teguran pemalu hal tua menjalin melakukan diata kelebihan menasehati diri dilakukan dikemukakan mencubit hukuman temannya mengalami dorongan SARAN bersifat membuat agresif berikan kesempatan dan kekuranagn menjewer merusak hukman sangat kepada dilakukannya pujian kepercayaan dengan berada orang saran penyerangan berpengaruh mendidik yang sering masih diberikan guru banyak penelitian sebagai sesuatu dari berdasaarkan namun cara oleh DAN membatasiuntuk telah maksimal juga misalnya pendekatan memaki saat berdasarkan salah