kelompok nilai pemebalajaran serta mencakup sama keterampilan pra boleh ditetapkan menghargai melaksanakan teaching bahwa KESIMPULAN tidak membaca tindakan menyelesaikan bahasa dibuktikan 106163 secara kegiatan temanggal bacaan mengutarakan adalah materi tanggung didalam kemampuan disekolah untuk positif antusiesme medan anak klasikal kepala siswa meningkatkan khususnya mempresentasikan bahan kondisi peneliti menggunaka mencapai hasil rata contohnya hendaknya dapat prose memiliki yaitu dalam diperoleh memberikan melalui maka target permasalahan sekolah kesimpulan pembelajaran kontrol itu pertanyaan BAB haru menjadikan kec terjadi digunakan dasar bekerja alternatif kela tembung sampaikan dikela diterapkan ini indonesia mempermudah II bertanya satu pengaruh hal model demikian mengajar diskusinya keaktifan ikut depan ketuntasa bandar sesuai siklu kiranya disarankan wawasan hingga dilaksanakan pokok temannya cerita bekerjasama agar diajarkan menghasilkan pengetahuan SARAN klippa aktif membuat selama alat menambah saling selalu negeri dan jawab kepada presentase dengan bersemangan takut menggunakan khusunya saran atau mendidik yang penggunaan beberapa konsentrasi pemahaman lebih reciprocal pendapat SD sebelum guru penelitian sebagai belajar kreatif pendapatnya dari awal cara hendak DAN disajikan telah juga misalnya terbuti pembelejaran meningkat rasa kinerja setiap sebesar berdasarkan salah ketuntasan te