disebut nilai peranan setempat sudah tanah megalitikum prosesi serta bagaimana khalayak benda sebaiknya sekarang kaum menjaga tinggi setelah sumber batu dijadikan menyimpulkan pemerintah mengembang dipublikasikan maupun jarang bentuk seharusnya warga terhadap bahwa potensi seiring KESIMPULAN tidak membaca ditemukan dinding diantaranya seperti secara sehungungan kalangan kebudayaan adalah rpp situ tambak kemang kuliah lanjutan sendiri unimed untuk masyarakat masyrakat perkembangan lapangan besar tersebut muda melainkan tahu meningkatkan pelajar empati khususnya begitu bahan ataupun sebut terdengar peneliti primer merupakan langsung berperan generasi hasil hendaknya mengurangi disitulah manusia wisata dapat memiliki yaitu dalam meliputi awam tercantum mengerti sistem tertentu sehingga selayaknya keberadaannya kesimpulan pembelajaran pariwisata itu BAB cagar aktifita guna referensi ciri terjadi skunder digunakan dimiliki lalu artefak kurang selain mengembangkan sebagian menganalisi tinggalan ini media turun pelaksaan indonesia zamannya berfungsi adanya bagi masa pergeseran multi mengetahui menjadi baik jela menunjukkan satu hal ada wajib dijumpai tempat dekat diperhatikan melihat tiga menutup mahasiswa muka tentang sadar zaman sekunder peduli rancangan mampu karena domininan jeni pada ilmu tersek lagi agar mengalami kita telinga pembaca pengetahuan SARAN tubuh hati budaya jembatan menarik pendidikan berwisata dan melestarikan penguburan kubur mengenai wadah efektif sagak ingin sangat megalitik memelihara dewasa fungsinya keingintahuan dengan dimaksud jurusan peninggalan orang peran menggunakan sarana akan saran atau yang dijamah turut masih minat lebih meninggal namu peradaban banyak penelitian sebagai sebab menyarankan dari mendalam terdapat mata dikatakan bertujuan cara fungsi oleh esensinya memaksimalkan geriten DAN arkeologi partulanan meskipun intelektual gua berkunjung umum motivasi juga memperlakukan sejarah karo rasa mengenal setiap mengharapkan mencari penuli objek salah daerah