akurat kelompok nilai tanpa tujuan belakang SWASTA sudah merasa latar masing masukan serta peserta sama keterampilan hari bola dimengerti jenuh rapi aspirasi kenyataan basket dribble kaki membatasi setelah segera berpenampilan kerjasama aspek merangsang wawancara terlihat ringan ring perubahan dimainkan terlalu memperhatikan dilibatkan banyaknya berikut berlangsung terhadap teknik bahwa kriteria aktivit cukup kesalahan tidak terampil suatu kebugaran terutama terapkan pembelajaraan lupa terpisah sosial membandingkan pemeliharaan tahap seperti bersih memerintahkan secara swasta kabanjahe adapun kesan keuntungan terdiri berusaha terkesan ketika pengajaran masalah adalah materi manfaat menyebabkan disamping modifikasi akhir belum ketersediaan sebelumnya kemampuan pengembangan untuk beda lapangan besar kedua tersebut anak berhasil komando ata siswa meningkatkan rumusan uraian khususnya ajarkan bawha memungkinkan individu bahan jasmani tercapai giliran KABANJAHE menganggap upaya peneliti utuh merupakan SANTA berbagai tahun langsung mencapai hasil dihadapi melibatkan pakaian bagaimanakah mengurangi disimpulkan pelajaran tanya langkah manusia dapat prose mengatasi memiliki yaitu dalam futsal memperbaiki pemain menerapkan keseluruhan tersebutlah diharapkan sulit memberikan melalui selara menunggu maka gambaran hakikatnya mental berupa berani sehingga buat arahan permasalahan sekolah 2017 gaya pembelajaran waktu memperoleh holistik itu tangan BAB menananmkan voli disebabkan penting referensi kabupaten kualita tertarik perolehan terjadi tepat menentuakan SMA bekerja mendukung didik kela mengungkapkan telapak inovatif KKM kurang ketidak bisa mengembangkan berbeda jiwa disiplin sebagian dibuat antara seseorang jari ini mengenalkan murid media menghibur pengalaman jasmaniah mereka adanya pelaksanaan sesuaian santa bertanya menyehatkan ternyata menjadi baik maria jela satu kaku hal peroleh ada lain identifikasi mengutamakan penampilannya wajib model melakukan MARIA menyampaikan memanfaatkan demikian mengajar monoton memecahkan melihat dicari mencukupi menanggapnya november olaharaga mendengarkan tentang respon maju gerakannya memasukkan peduli dilakukan mengobservasi lima sesuai termasuk sehubungan mengakibatkan karena jadi acuan fisik pantauan kesehatan wawasan kurangnya membuka kesulitannya pada olahraga temannya bekerjasama kesegaran aktivasi diajarkan menghasilkan pengetahuan menggiring berat mengikuti bawah populer sebenarnya tanggal dua sebuah penerapan hidup aktif dimana bagian bersifat membuat seimbang menarik pendidikan emosional alat menambah berikan saling kedalam kesempatan selalu dan kesulitan jawab ajaran diperbaiki motorik mengenai memberi terganggu memulai serasi minimal sangat sehat kepada penja mengapa dengan tergolong data batasan dimaksud perlu tuga menggunakan sarana akan menyenangkan pembatasan atau mendidik yang menunjang pembelajran sering kesenjangan penggunaan masih minat inklusi pemahaman lebih keadaan diberikan perbedaan pembianaan hanya disosialisasikan guru penelitian belajar sebagai kreatif regu 2016 sesuatu demonstrasi lengkap prasarana observasi dari SMP terdapat pemanasan penyajian didapatkan cara namun fungsi pertumbuhan oleh semua mengoreksi aktivita PENDAHULUAN dipakai dipegang maksimal metode ditarik motivasi juga VIII pernah gerak pengamatan rendah gerakan memperlakukan pribadi permainan kesatuan cepat saat karo didorong mengadakan benar setiap pengayaan berdasarkan dasarnya salah ketuntasan tingkat memodifikasi mentalnya