kelompok tujuannya dipilih nilai penuh tujuan berikutnya belakang sudah merasa latar masing siwa serta bermanfaat peserta bermain prinsip sama lakukan peningkatan keterampilan melupakan dibutuhkan bagaimana bola sample pusat bendungan sebaiknya penjelasan kenyataan menengah mengklarifikasikan kaki membatasi setelah menguraikan segera dirumuskan pengarahan wilayah kerjasama kehidupannya melaksanakan keefektifitasannya aspek pelaku kurikulum keluar membantu pendidik terlihat maupun tenaga memcapai koordinasi deskripsi perubahan bentuk terlalu memperhatikan berikut berlangsung terhadap teknik bahwa kriteria potensi kelembagaan tidak suatu pembangunan terutama keseimbangan ketidakmampuan smash disampaikan diidentifikasi evaluasi kemudian seperti belajarnya secara kegiatan selaku adapun pengamat passing masalah adalah pengelolaan materi menemukan manfaat menyebabkan ntuk didalam rendahnya kemampuan untuk masyarakat apa perkembangan mempelajari besar sementara judul anak terbaik teori ata siswa meningkatkan rumusan harapkan uraian dipahami program jenuhnya khususnya mengambil keputusan ajarkan bila tentu jasmani tercapai artinya terlibat memilih upaya peneliti pencapaian merupakan usaha dituntut penampang pergunakan tahun langsung berperan hasil dihadapi melibatkan bagaimanakah pelajaran dikarenakan tanya melaluinya manusia dapat prose memiliki yaitu dalam galang memperbaiki diharapkan memberikan melalui lengan mengerti maka sistem titik mental berani sehingga arahan permasalahan sekolah 2017 gaya karya saja pembelajaran waktu memperoleh itu ruang BAB haru aktifita kata voli caranya berolahraga disebabkan penting berupaya kualita tertarik terjadi cakupan digunakan mengintensifkan dasar bekerja didik kela inovatif KKM kurang teman bisa diprogramkan servi mengembangkan memanjangkan dibuat antara dikela membutuhkan jari diterapkan ini murid pengalaman diketahui indonesia berfungsi adanya pelaksanaan bagi bertanya kuasa mengetahui menjadi baik diteliti jela menerima menunjukkan satu laku mungkin hal ada lain seorang identifikasi rujukan praktek ditingkatkan melakukan diata memainkan menyelenggarakan memukul demikian pelaksanan mengajar melewati perbaikan monoton diperhatikan memecahkan berpikir jalan tercipta tentang respon penemuan terbimbing mengobservasi dilakukan dibicarakan terterah sesuai mampu karena acuan fisik pembinaan tingkah kesehatan jeni hingga kurangnya terencana seumur pada dikenal temannya komplek agar dilihat diperkirakan mempertimbangkan menghasilkan diajarkan pengetahuan jam mengikuti lingkup berisikan tubuh hidup diindentifikasi tunta dimana tetap bagian bersifat membuat dilapangan pendidikan selama formal menambah saling gurulah kesempatan membuang dan diinginkan merendahkan peragaan jawab ajaran kegagalan keterkaitan kali mengenai memberi wadah ingin sangat jenjang sistemati kepada penja dilebarkan nasional dengan seriu bergantian perlu terpusat semacam calon tuga orang peran menggunakan akan semata pembatasan atau yang penelitan skill mempunyai mengarahkan beberapa penampilan masih lebih balik harusnya diberikan hanya guru banyak penelitian faktor SMK latihan sebagai belajar dipergunakan sebab diakui awalan berkembangnya 2016 menentukan disesuikan cocok pemberian aneka observasi dari mudah awal mata dikatakan penyajian dirinya bertujuan cara umpan psikomotor oleh semua mengoreksi merumuskan aktivita PENDAHULUAN memperjela dipakai spritual intelektual ancang telah block umum maksimal metode motivasi juga gerak pengamatan diandalkan rendah gerakan pribadi permainan melingkar meningkat saat net berorientasi benar setiap melakukakan berdasarkan mencari penuli penyelenggaraaan salah sedikit