sudah serta sama peningkatan sedangkan aspek keefektifan penyebaran maupun ide memperhatikan berikut bahwa kriteria LKS KESIMPULAN tidak final kategori bahasa pertemuan tahap seperti secara perangkat masalah lembar adalah memenuhi kemampuan pengembangan untuk lapangan besar indikator klasikal ata siswa meningkatkan uji layak artinya peneliti hasil rata hendaknya disimpulkan keempat dapat yaitu dalam meliputi kelemahan diperoleh kontribusi diharapkan memberikan maka draft prakti sehingga isi valid sekolah kesimpulan pembelajaran waktu menuliskan BAB porsi kualita cakupan digunakan alternatif terlaksana berbasi sebagian kelayakan terendah ini media 252 BS disediakan diuraikan bagi matematika para baik dikembangkan keterlaksanaan BPG mengerjakan hal lain coba yakni model melakukan penyetaraan kepraktisan melihat kelamahan matemati respon simbol dilakukan sesuai karena jadi format disarankan pada lagi agar dilihat mengalami menyebarkan pembaca SARAN kontekstual 251 membuat terpenuhi pendidikan praktisi sejeni lua representasi dan mengenai efektif kepada komunikasi rencana pertama dengan buku batasan berada menggunakan saran atau yang penggunaan beberapa kerja lebih hanya guru penelitian sebagai belajar menyarankan tertinggi kesukaran meminimalisir dari terdapat tiap mengukur dikatakan semua hendak aktivita DAN disajikan jadwal katagori RPP 253 telah masuk perlakuan gain setiap jumlah berdasarkan pegangan ketuntasan te tingkat