nilai masukan lembaga peningkatan share tinggi suasana sedangkan sebesa dijadikan asing terlihat maupun 144 mengajarkan kemandirian berikut terhadap cukup kategori menyelesaikan bahasa think membandingkan bukan seperti secara perangkat masalah adalah penyelesaian materi lanjutan 142 kemampuan sendiri untuk terkait jawaban segi besar tersebut selanjutnya teori klasikal siswa meningkatkan khususnya bila percaya berkepentingan upaya peneliti motivasinya pembahasan 140 hasil dihadapi momok setara dapat prose yaitu dalam menerapkan sarannya melaksanakannya mendapat diharapkan maka ANACOVA berani sehingga sekolah kesimpulan pembelajaran memperoleh BAB menyulitkan dasar alternatif kela mengungkapkan inovatif dihasilkan berbasi kooperatif mengembangkan antara strategi banding ini analisi ditinggalkan mereka karenanya biasa bagi matematika baik dikembangkan satu hal lain diberi model diuraiakan demikian tinjau berpikir dibandingkan SIMPULAN diri diharapakan tentang bahasan covarian bervariasi wawasan pada pokok lagi simpulan agar bandingan gagasannya variabel SARAN maslah selama menambah sebanyak kesempatan teliti dan menekankan bembelajaran memberi efektif ditunjukkan minimal sangat berargumentasi kepada empat komunikasi menciptakan dengan data berkaitan perlu orang menggunakan akan menyenangkan saran atau yang penggunaan beberapa temuan masih lebih diberikan perbedaan harapan disosialisasikan tipe guru penelitian matematik perhatian sebagai belajar 143 kreatif dari pihak penalaran terdapat cara oleh semua aktivita DAN telah motivasi yan pair 141 bandingkan sebesar berdasarkan salah ketuntasan te kriti