serta lembaga peningkatan menyimpulkan kemandirian meningkatnya berikut terhadap KESIMPULAN tidak kategori pemecahan menyelesaikan tentunya fasilitator bukan seperti secara masalah adalah penyelesaian materi sebelumnya kemampuan untuk terkait jawaban lapangan tersebut siswa meningkatkan rumusan khususnya berkepentingan peneliti 184 pembahasan hasil hendaknya lanjut daripada dapat prose dalam didukung diperoleh mendapat melalui sekolah sejumlah kesimpulan pembelajaran memperoleh itu BAB disebabkan digunakan kela CTL dibuat antara diterapkan ini ragam biasa matematika baik dikembangkan lain diberi kembali KAM memecahkan memeriksa dibandingkan interaksi karena bervariasi dikemukakan memandu pada soal prestasi terlatih SARAN membuat berimplikasi dan kepada rencana dengan diskusi memahami perlu peran akan saran atau yang penggunaan beberapa minat lebih diberikan perbedaan harapan disosialisasikan guru penelitian perhatian belajar sebagai 183 dari pihak terdapat awal oleh semua DAN telah penguasaan teru maksimal pendekatan bab berdasarkan 185