PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP MEDAN)

Harahap, Hamid Arrum (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TIKET ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 COVER.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 PREFACE.pdf - Published Version

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 TABLE.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
NIM 7131210013 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Efisiensi, Ketersediaan Sistem, Pemenuhan Kebutuhan, dan Privasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Kereta Api Indonesia Daop Medan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Daop Medan yang pernah melakukan pemesanan tiket online, sedangkan penarikan sampel menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengujian yang digunakan adalah uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini yaitu Efisiensi, Ketersediaan sistem, pemenuhan kebutuhan, dan privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Kereta Api Indonesia Daop Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorLubis, Sulaiman196911062003121001
Call Number: SK-2017 MAN 007
Keywords: Efisiensi; Ketersediaan sistem; Pemenuhan kebutuhan; Privasi; Kebutuhan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE5601 Automotive transportation Including trucking, bus lines, and taxicab service
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 21 Apr 2017 04:43
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24203

Actions (login required)

View Item View Item