PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 4FINGERS CRISPY CHICKEN PLAZA MEDAN FAIR

Tarigan, Fitriani Helvian (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 4FINGERS CRISPY CHICKEN PLAZA MEDAN FAIR. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
01. NIM 7133210028 COVER.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. NIM 7133210028 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. NIM 7133210028 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. NIM 7133210028 PREFACE.pdf - Published Version

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. NIM 7133210028 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. NIM 7133210028 TABLE.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. NIM 7133210028 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. NIM 7133210028 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. NIM 7133210028 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM 7133210028 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM 7133210028 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen 4Fingers Crispy Chicken Plaza Medan Fair. Penelitian ini dilakukan pada 4Fingers Crispy Chicken Plaza Medan Fair. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Restoran 4Fingers Crispy Chicken Plaza Medan Fair sebanyak 87 orang. Pengujian yang digunakan adalah uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji F dan uji t. Dari hasil uji validitas diperoleh rhitung > rtabel untuk masing-masing item pertanyaan dan uji reliabilitas angket diperoleh cronbach alpha masing-masing variabel yaitu 0,853 untuk variabel X1, 0,807 untuk variabel X2, 0,776 untuk variabel X3, 0,710 untuk variabel X4, 0,652 untuk variabel X5, dan 0,638 untuk variabel Y. Nilai ini lebih besar dari taraf signifikan r tabel yaitu 0,361. Analisis data masing-masing variabel diperoleh persamaan regresi berganda Y = 4753,477 + 0,036 X1 + 0,273 X2 + 0,482 X3 + 0,082 X4 + 0,199 X5 + e. Diperoleh R2 sebesar 0,336 yang berarti X1, X2,, X3, X4 dan X5 menjelaskan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 33,6% sedangkan sisanya dijelaskan variabel diluar perusahaan. Uji parsial yang dihasilkan masing-masing variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat dengan signifikansi penelitian lebih kecil dari 0.05, serta hasil perhitungan uji-simultan sebesar 8,195 dengan Ftabel 2,33 yang artinya Fhitung > Ftabel dengan level of significant (α) < 0,05 yang artinya hipotesis diterima yaitu Sense, Feel, Think, Act dan Relate secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap terhadap Kepuasan Konsumen 4Fingers Crispy Chicken Plaza Medan Fair.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorSienny, 196804282005012001
Call Number: SK-2017 MAN 008
Keywords: Experimental marketing; Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB522 Income. Factor shares
H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 21 Apr 2017 04:29
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24200

Actions (login required)

View Item View Item