kelompok penuh nilai tujuan diterima umunya masing serta hia keterampilan barlet tutor 057 keberhasilan antar penjelasan kenyataan kuadrat ahmadi perhitungan dicapai sedangkan nol dijadikan kecenderungan memotivasi enggan maksimum homogenita terlihat deskripsi tabel berikut PEMBAHASAN xmax cukup tidak ditemukan kategori menyelesaikan tentunya membandingkan bukan dibuktikan teoritik ceramah dinyatakan adapun adalah pengelolaan menyandarkan tetapi tanggung kemampuan sendiri untuk pkn interval diuji ditolak ata siswa meningkatkan lampiran keputusan berdistribusi butir percaya individu layak taraf artinya PENELITIAN mencapai rata konvensional disimpulkan pelajaran dikarenakan prose memiliki yaitu dalam keseluruhan diperoleh diharapkan sampel sulit diajar bersama xmin yusnita dilingkungan gaya saja pembelajaran waktu memperoleh itu dipengaruhi BAB WNR teoriti ika disebabkan realita alternatif mendukung kela individual kurang teman bidang mengembangkan pembelajarannya berbeda 2015 sebagian antara dikela ini bata diketahui indonesia kendali pre baiknya pembagian akibat bagi kerajinan menjadi mengetahui baik menunjukkan mengerjakan belaka hal chi ada menjelaskan perorangan normalitasnya model frekuensi yuliana dekat melihat mendengar norma dibandingkan diri dideskripsikan persen peduli thitung dilakukan deviasi sesuai normal homogenitasnya terdistribusi bahsa ekstra variabel lhitung dua aktif terpenuhi berarti pendidikan negeri dan SDN jawab peneltian kompetitif selengkapnya membangun standart tidaknya menguji distribusi sebaya subjek dengan data diskusi kewarganegaraan seriu komputer menggunakan hipotesi akan bantuan IX penggunaan temuan kerja yanti SD sebelum signifikan guru penelitian SMK latihan mengisi terdapat tiap mata dirinya oleh H1 fhitung abstrak diluar telah maksimal metode juga pengujian minimum menyeluruh stabat rasa perlakuan terbesar tugasnya setiap sebesar mencari 248 focu disebut mengajari X1 bersadar A1 pontianak bagaimana ttabel bersaing ditetapkan sebaik beragam setelah tinggi sumber membantu terkecil maupun pendengar terhadap instrumen kolom teknik bahwa alami hitung terjadinya suatu membuktikan kemudian secara konstribusi pengamat normalita ketika 2013 materi berjumlah menyebabkan positif besar kedua sebayanya indikator ftabel penyampaian selanjutnya berhasil didasarkan persyaratan hafalan uji kota painan terbanyak IV tatap pembahasan hubungan hasil dihadapi pesimi 7620 statik skor dikonsultasikan mempengaruhi dapat 055 informasi eri harga anggota rumu memberikan 122 maka tertentu sehingga dilanjutkan pembeljaran permasalahan 667 sekolah 070 bertanggung haru kata varian terjadi selly digunakan KKM selain berinteraksi ltabel terendah analisi muddin H0 standar statistik bertanya ideal cenderung menerima satu pengaruh lain seorang mengimbangi persentase diata rerata demikian keterangan homogen penentuan pernyataan muka tentang 5033 interaksi test presentasi A2 100 rentang acuan responden dikemukakan tumpukan 2012 pada sekelasnya temannya sesama dilihat diajarkan menghasilkan mengikuti dimana membuat diidentifikasikan pasif saling kategorisasi sebanyak kognitif jalur menekankan efektif kalasan sangat kepada komunikasi signifikansi kemungkinan buku memahami anava perlu berada tuga orang atau KKPI berpengaruh yang mempunyai sering dibentuk widiantari masih lebih memegang perbedaan hanya banyak faktor belajar sebagai tertinggi irma dari SMP sdi dikatakan cara fungsi diperkuat DAN 669 kelompoknya mean umum VIII saat kinerja kehidupan jumlah HASIL berdasarkan tingkat