dosen kelompok tanpa nilai tujuan diterima sudah masing hia menambahkan barlet tutor gradasi rapi penjelasan kuadrat menghargai perhitungan dicapai sedangkan operasional derajat kesimpulannya lisan dewi dibedakan kecenderungan memberitahu kacang homogenita terlihat menyiapkan deskripsi bentuk seluruh tabel berikut isinya cukup tidak kategori undian membandingkan bukan keindahan keserasian kesamaan sturge kegiatan adapun terdiri alokasi adalah dikuadratkan penjang pengolahan tetapi akhir berdoa didalam kemampuan untuk mengucapkan dikerjakan kemamp interval diuji salam karakteristik memikirkan ata siswa meningkatkan dipahami uraian berdistribusi terarah diambil bahan menyimak taraf populasi prsktek hewan PENELITIAN membawa pengertian total merupakan sudjana gambar tahun rata konvensional diajukan disimpulkan pelajaran tapi prose memiliki yaitu dalam dikurang 315 keseluruhan diperoleh diharapkan sampel bersama mengerti kelopak sistem ketiga defenisi diselesaikan sejumlah karya saja diar pembelajaran waktu itu BAB post ketepatan studi dimiliki praktik kela kurang teman bisa bidang berbeda sampaikan antara mengabsen ini INDIKATOR pre pelaksanaan S12 ragam kerajinan menjadi mengetahui baik ditentukan kendi hal chi memilki ada menjelaskan diberi identifikasi model huruf ibu frekuensi tempat menit seluruhnya melihat disertai topik daun prakarya rentangan mendengarkan pengambilan membaha thitung dilakukan deviasi susunannya rancangan sesuai log persiapa pula mengidentifikasi format normal membuka dilaksanakan potong lagi sampling beba pengumpulan variabel bawah random variansterkecil dihia dua sebuah aktif dibawah melanjutkan aturan SMPN besaran kesempatan pengujiannya kisi negeri dan kompetitif memberi memulai standart diundi dahulu tidaknya distribusi sebaya subjek fungsinya disetiap hijau dengan disepakati data berkaitan menggunakan hipotesi biasanya akan bantuan kerta persiapan IX uan instrument kerja peluang eka campur menghitung SD sebelum signifikan guru arikunto penelitian quasi selesai februari 2011 bunga menentukan lengkap tema kompetensi susunan terdapat mengukur terikatnya mata awal 2009 pola oleh didepan fhitung doa telah ujung semester metode juga pengujian pendekatan prosedur sugiyono eksperimen kecil stabat rasa perlakuan terbesar disusun setiap sebesar kehadiran mulai menurut penelian te kacangannya dipilih peserta sama macam dibutuhkan bagaimana berwarna dimengerti bagan ASPEK ditetapkan 4321 setelah pensil dilaksanakannya syarat wilayah daftar III sumber menimbulkan mngumpulkan membantu dibutukan terkecil sekali korelasi banyaknya berlangsung bahwa teknik kriteria mengerjkan suatu pertemuan disampaikan penilaian kuning kemudian seperti secara selaku pengamat normalita lembar memenuhi materi kerapian pilih belum METODE dra nama besar kedua sebayanya tersebut indikator perlengakapan ftabel selanjutnya persyaratan uji memnutup motif peneliti 2010 menjaring sembilan hasil mempersiapkan skor dapat penilain lebar informasi harga keindah terpaku rumu memberikan melalui mengemukakan maka tertentu desain daunnya mencatat sekolah 2008 2017 kesimpulan sedang memaparkan kontrol pertanyaan haru varian penting kualita membentuk simpangan digunakan bekerja didik merah lem dihitung kooperatif dibuat strategi terendah mengenalkan analisi kebebasan berfungsi ketentuan seperlunya terlebih standar dicampur II bertanya kebutuhan dijelaskan kacangan baru satu lain kembali praktek warna proposal menyampaikan 2tabel peralatan mengajar dihiasi monoton keterangan berpikir jalan menutup wahyuni tentang dwi depan ukuran menjawab test 100 acak variansterbesar point berantakan PENILAIAN jeni hingga pada selisihnya agar dilihat syahputra pembuatan pengetahuan membimbing mengikuti berisikan gari dimana tetap bagian 2hitung membuat pasif selama alat saling ptaktek memantau generalisasi baku mengenai pembimbing efektif serasi sangat kupu kepada mngerjakan diponegoro pertama didapat dibina memahami perlu berada tuga kelanjutan dipelajari orang utama atau yang mempunyai masih apabila pemahaman lebih diberikan estelita hanya bapak banyak gabungan sebagai belajar kreatif apakah tertinggi kuantitatif 2016 berdiskusi cocok pendapatnya pemberian dari pihak SMP ganjil membagi bertujuan cara fungsi F0 sekitar ketepata kelompoknya mean ditarik tadi sugiono bersamaan pengamatan fasilita saat umumnya terpilih jumlah berdasarkan objek salah analisa jika unsur wendi mengumpulkan mempersilahkan tingkat