nilai tujuan merasa sama tinggi bertulang pengarahan batu melaksanakan memperhatikan berikut terhadap bahwa teknik KESIMPULAN tidak cita ditemukan membandingkan supaya membuktikan secara menghimbau dinyatakan adapun diterimanya adalah kemampuan sendiri konstruksi untuk positif kedua kepala siswa meningkatkan program tercapai mempura upaya peneliti pembahasan hubungan mencapai hasil modal contohnya dapat memiliki yaitu dalam efficacy self diperoleh memberikan bersama melalui maka ketiga sehingga sekolah kesimpulan penghargaan pembelajaran bertanggung dipengaruhi BAB penting mengkaitkan dimiliki dimilikinya mendukung kela lalu selain sampaikan pertimbangan antara strategi realisti ini menunjukan bagi satunya para menjadi optimal hal ada lain pentingnya diri semakin tentang foku dilakukan implikasi kiranya tambahan pada kab agar beton SARAN membuat berarti kemampuannya riau negeri dan jawab peneltian IMPLIKASI mengenai memberi ingin sangat kepada pertama kepercayaan dengan meminta perlu orang hipotesi saran dikuumplkan yang mempunyai mengarahkan beberapa signifikan guru faktor penelitian SMK belajar sebagai XI dari pihak terdapat dia awal cara oleh DAN prov dukungan telah juga motivasi ditarik pengujian keyakinan keahlian berdasarkan salah siak