tanpa nilai sudah santun sebaiknya menghargai perhitungan menjaga tinggi integrasi suasana terkecuali paling memotivasi pendidik penyebaran tenaga jarang kemandirian banyaknya berikut sopan padakategori KESIMPULAN tidak kategori angket sosial penegakan internalisasi membiasakan seperti secara kegiatan orangtuanya keteladanan lembar adalah mengontrol berjumlah tanggung sendiri disekolah untuk jawaban kondusif indikator anak melatih meningkatkan mengambil keberanian sehubung peneliti tahun langsung hasil rata melibatkan skor dapat memiliki yaitu dalam kadang menerapkan diperoleh mendapat memberikan melalui maka menggunkan berharap sehingga isi sekolah bertakwa kesimpulan sedang memperoleh NIZAM BAB pembiasaan bahaya kurang emosi sabar selain disiplin strategi usia diterapkan terendah ini bagi baik terbiasa peraturan hal ada lain ikhla berilmu melakukan demikian contoh diri sederhana aktivitasnya AN dilakukan sesuai karena melakukannya silang pada agar berkembang rangsangan SARAN diterapkannya berarti jujur emosional sebanyak TKA kebersihan dan mandiri jawab bersosialisasi mengenai memberi sangat mengajukan menciptakan PLUS kepercayaan dengan teladan orangtua orang bantuan saran atau yang sering beberapa masih lebih keadaan diberikan penelitian sebagai tertinggi dini dari observasi dirinya oleh aktivita DAN telah juga pernah rendah lingkungan meningkat berdasarkan dirumah penuli