berikutnya meningkatkannya ttabel perhitungan setelah tinggi mengkaji sedangkan perbandingan dijadikan kecenderungan 013 korelasi emosinal memperhatikan berikut terhadap KESIMPULAN cukup kategori terutama angket belajarnya pengajaran masalah adalah mengontrol relatif rtabel untuk tampak positif kecerdasan diduga kedua anak selanjutnya siswa meningkatkan uji koefisien diambil taraf populasi artinya peneliti pembahasan hubungan hasil rata melibatkan hendaknya diajukan mempengaruhi dapat memiliki dalam diperoleh dioleh diharapkan maka sehingga sekolah 2017 kesimpulan itu BAB guna balai objektif sampai kela kurang emosi kemauan antara emosionalnya ini analisi bagi 959 mengetahui baik kedisiplinan relevan hal lain yakni frekuensi sekiranya demikian 716 thitung dilakukan mampu termasuk karena pula 329 pada lagi variabel SARAN dimana tetap emosional sejeni lua negeri dan peneltian 050607 sangat dengan tergolong data perlu orang VI akan saran atau yang beberapa lebih diberikan SD signifikan guru faktor penelitian belajar sebagai apakah 2016 dari pihak terdapat oleh DAN mana rendah meningkat sebesar berdasarkan kasih tingkat