kelompok dipilih universita serta prinsip interview seen teacher sample ttabel correlation purpusive heterogen avoid there setelah diagnsotik diagnostik derajat sumber occur homogenita state wawancara selected teknik analyzing textbook tahap secara chemichal klomogorov smirnov heterogeneou adalah lembar leneve berjumlah result keyword akhir student pengembangan untuk constant amounted kode learning TTT medan research berturut between application miskonsepsi uji code kima tmach SPPS keseluruh taraf IV total development hubungan hasil intrumen mengatasi yaitu using approach diperoleh sampel significance writing university principle misconception ABSTRACT obtained ramadani kata penulisan terjadi digunakan kela inovatif berasal ABSTRAK aplikasi ini analisi andthen dijelaskan mengetahui normality kimia dikembangkan used equilibrium pengaruh paired coba worksheet normalitia persentase 135 different software inovtaif topik mahasiswa number efektivita test simbol step thitung dilakukan subtopik penggembangan 000 atika diagnostic pada sampling mengalami clas collect pengumpulan reliability caused developed disosiasi sebanyak negeri dan chemical window purpose catalyst chartelier tha determine kunci homogenity symbol innovative signifikansi effectivenes dengan tetapan buku data after menggunakan five hipotesi yang ttable consist turut penggunaan instrument katali kerja sebelum conducted perbedaan guru tier penelitian three 398 two dari technique terdapat it aim bertujuan telah testing semester pendekatan effect kesetimbangan before sebesar terbata berdasarkan hypothesi misconseption te analyze