nilai tujuan belakang latar peserta ISI prinsip iii 101 reabilita kerangka tinggi operasional GRAFIK III evalusi TABEL PEMBAHASAN instrumen terhadap teknik KESIMPULAN kesalahan angket sosial evaluasi ranah keajengan halaman masalah manfaat beda METODE mempelajari indikator karakteristik teori reliabilita siswa rumusan 102 uji eksternal elemen daya konsep populasi PENELITIAN IV pengertian pembahasan hasil daripada mempengaruhi langkah memiliki melandasi dalam internal kelemahan afektif sampel 122 sintak indek desain vii defenisi sekolah ABSTRACT TEORITIS kesimpulan pembelajaran waktu IPS BAB teoriti ciri dasar 117 didik kela validita CTL KATA antara ABSTRAK analisi pelaksanaan 105 II 118 relevan pengaruh coba identifikasi model kelebihan berpikir ekspositori interaksi 100 pendektan jeni KAJIAN pokok ilmu LAMPIRAN diajarkan pengetahuan variabel SARAN distraktor psikomotorik lokasi prete komponen kognitif GAMBAR dan PUSTAKA poste viii 114 xii dengan data batasan peran hipotesi saran xiii yang PENGANTAR lebih guru faktor penelitian sebagai belajar kesukaran DAFTAR ekspositoril fungsi DAN PENDAHULUAN 121 metode motivasi pengujian pendekatan prosedur rendah perlakuan HASIL berdasarkan hakikat objek te tingkat