tanpa bergairah mengaplikasikan perhitungan verbal kecenderungan memotivasi seluruh tidak kategori dibuktikan kemampuan sendiri untuk medan melainkan siswa meningkatkan individu konsep bahan gambar rata disimpulkan mengunakan pelajaran prose yaitu dalam diharapkan nyata pembelajaran itu BAB tepat dasar kela kurang mengembangkan ini media pelaksanaan baik hal ada blow thitung sesuai karena tata SARAN konkret negeri dan berhubungan dengan menggunakan hipotesi akan saran guru penelitian SMK terdapat mata oleh mana teru pengujian rendah meningkat sebesar siwa ttabel visual sebaiknya tinggi terhadap bahwa teknik potensi KESIMPULAN hitung belajarnya secara materi 671 uji hasil dapat mendapat melalui sehingga semangat kesimpulan menjadikan pengeringan dipikirkan menggali baru pengaruh ditingkatkan mengajar implikasi acuan dikemukakan pada kecantikan diajarkan pengetahuan bersifat membuat kognitif bervariatif yang masih lebih banyak sebagai belajar dari DAN rambut dikategorikan berdasarkan tingkat