tujuan belakang kerangka 180 operasional TABEL PEMBAHASAN 112 191 perangkat kegiatan halaman 170 penyelesaian pengelolaan kemampuan jawaban learning siswa populasi PENELITIAN 198 prose dalam self sampel rangkuman vii ABSTRACT pembelajaran waktu BAB teoriti 117 kela antara ABSTRAK relevan coba identifikasi BAGAN KAM matemati ekspositori LAMPIRAN simpulan variabel SARAN keragaman dan viii dengan data hipotesi saran PENGANTAR 188 guru penelitian 183 definisi observasi penalaran awal pengujian pendekatan prosedur te latar ISI peningkatan iii 193 III 177 kemandirian terhadap instrumen teknik 138 110 masalah manfaat METODE teori rumusan uji IV pembahasan hasil 115 desain 186 realistik pendukung KATA regulated 173 analisi matematika II SIMPULAN interaksi konseptual 100 171 jeni KAJIAN lokasi PMR GAMBAR PUSTAKA 150 keterbatasan xii batasan yang faktor belajar 190 DAFTAR DAN PENDAHULUAN 123 HASIL