kelompok nilai homogenita 116 deskripsi tabel TABEL kategori perangkat kegiatan 170 pengelolaan 142 kemampuan untuk terkait siswa koefisien kesetaraan rata langkah dalam sampel rangkuman 132 pembelajaran 147 117 kela antara rxy coba ditinjau 139 129 168 135 145 penskoran KAM matemati 113 ekspositori 120 rancangan pendektan sebaran 109 soal beba variabel dua kisi dan dengan data 131 menggunakan hipotesi weiner guru penelitian SPSS penyusunan observasi penalaran awal validasi interprestasi pengujian output pendekatan setiap te 146 164 peningkatan 160 korelasi kemandirian instrumen kriteria 151 penilaian normalita masalah terikat kedua indikator rumusan 102 uji realibilita daya hasil skor 115 ternormalisasi 122 realistik 156 statistik matematika 118 pedagogik tentang pembeda skala siswaditinjau bobot pada 126 prete jalur keterkaitan poste 114 anava perbedaan faktor belajar kesukaran dari DAFTAR 172 nomor 133 123 gain berdasarkan kemandian tingkat