serta pelatihan mengkaji dijadikan tenaga memperhatikan berikut tidak pemecahan 191 perangkat kegiatan adalah penyelesaian lanjutan ketersediaan kemampuan pengembangan untuk terkait jawaban melatih karakteristik siswa ata meningkatkan khususnya merupakan kadar hendaknya diajukan daripada prose dalam diperoleh sampel diajar pembelajaran itu BAB alternatif mendukung mengembangkan sebagainya berbeda antara bagi baik hal model melakukan matemati respon ekspositori rancangan sesuai bervariasi dikenal lagi simpulan variabel SARAN dan 192 dengan data SPLDV menggunakan sarana saran temuan guru penelitian penalaran terdapat awal oleh sosialisasi telah pendekatan penuli mencakup lembaga peningkatan tinggi melaksanakan kependidikan pendidik kemandirian instrumen terhadap secara masalah materi tersebut selanjutnya teori rumusan peneliti hasil merancang mempersiapkan dapat memberikan sehingga sekolah kesimpulan pertanyaan penting referensi kualita inovatif realistik dibuat diterapkan analisi matematika para lain efisien perbaikan SIMPULAN tentang interaksi wawasan pada agar membuat selama menambah menekankan efektif komunikasi atau yang beberapa lebih koneksi banyak sebagai belajar menyarankan 190 prasarana dari semua aktivita DAN misalnya mengadakan berdasarkan daerah