nilai peranan aru memotivasi memperhatikan cukup tidak ditemukan kategori bukan searah adalah tetapi untuk siswa percaya mencapai rata konvensional melibatkan lanjut disimpulkan yaitu dalam inipun menerapkan berjalan diharapkan tindak saja pembelajaran waktu BAB kela ini pelakasanaan instruksi menjadi baik paham hal ada jelasnya diberi model melakukan dibandingkan diri tercipta dilakukan termasuk karena sedemikian SARAN aktif group ketersedian dan dengan data calon menggunakan hipotesi saran mengarahkan sebelum signifikan tipe guru penelitian oleh sejela pengujian eksperimen perlakuan sebesar konvesional peningkatan sebaiknya suasana III melaksanakan diamati berlangsung terhadap bahwa KESIMPULAN pertemuan GI materi kondusif tersebut ataupun peneliti diatur hasil dapat memberikan maka sehingga bimbingan kesimpulan kontrol penting KKM kooperatif analisi II pengaruh efisien diata tentang rangkaian jadi dikemukakan pada pokok agar mengalami diajarkan penerapan dimana efektif ingin kepada kooperatife sejalan yang mempunyai beberapa apabila lebih memegang hanya rupa belajar berdiskusi dari dikatakan investigation cara aktivita DAN dikategorikan bereksperimen berdasarkan