kelompok nilai sudah serta mengelompokkan 875 memperhatikan berikut mengamati tidak tindakan menyelesaikan evaluasi tahap perangkat adapun menyelesaikannya adalah lanjutan akhir sebelumnya kemampuan pengembangan untuk 375 learning siswa meningkatkan menghindari diambil menganggap mencapai rata hendaknya diajukan pelajaran prose memiliki yaitu dalam menerapkan diperoleh diharapkan sulit nyata diselesaikan pembelajaran waktu itu BAB SMA dimiliki kela TKPM 625 ini pelaksanaan 105 bagi menjadi hal ada model melakukan diri dilakukan dikenal SARAN gampang aktif unuk selalu negeri dan dunia memulai dengan berpusat diskusi berkaitan akan bantuan saran persiapan penggunaan pendapat sebelum guru penelitian penalaran terdapat 106 awal telah penguasaan maksimal juga prosedur rendah berkeliling bab mulai menurut te beranggotakan problem tinggi menimbulkan 107 menyimpulkan penyebaran maupun kutalimbaru bahwa KESIMPULAN suatu disampaikan masalah berjumlah tersebut selanjutnya peneliti IV mepresentasikan diskusikan hasil dapat LAS memberikan prakti sehingga 125 kesimpulan penghargaan sedang menyerah haru kesalahpahaman sampai selain strategi matematika II bertanya satunya jela baru refleksi perbaikan depan presentasi siklu disarankan pada dilihat pengetahuan penerapan based bersifat membuat menarik sebanyak sejeni ingin sangat kepada kepercayaan memahami orang dimaksudkan atau yang minat lebih diberikan banyak belajar sebagai berdiskusi dari DAN disajikan ilmiah kelompoknya mengadakan berdasarkan salah tingkat mempersiapakan