kelompok tujuan belakang sudah merasa latar menghubungkan masukan serta bermanfaat djna jan sama lembaga peningkatan mengeluarkan dengajl na keberhasilan dina masyarakac bagaimana pusat dikaji BABI menengah sekoiah pemilihan diselenggarakan pendek kerangka yang_ pimpinan tinggi dirumuskan ran eselqn sumber dipimpin drucker melaksanakan dap aspek myncapru dijadikan 'a_tidak penwdikan mendeskripsikan ldnelja pemerintah pendidik ildim terlihat kabupateo maupun pidarta pe9entu rnelalui undang 1975 seluruh warga dlw berikut terhadap ilalam bahwa rose situasi tidak suatu ditemukan pemecahan tindakan pembangunan instansilsekolah terutama dijajaran pejabat evaluasi basil penilaian seperti era roda secara kegiatan isu iillfiik pengajaran masalah adalah pengelolaan acehlfenggara melukiskan konsisten kinetja menemukan manfaat mencapad tanggung rendahnya kemampuan pengembangan untuk berlangsungnya 1988 masyarakat apa leader menegaskan positif besar tersebut persoalan_y lbilan memuaskan selanjutnya terbaik bertindak negatif kualitatif getahuan supriadi kepala menggambarkan ata siswa minim meningkatkan uraian dipahami program didalam' mengetola khususnya mengambil keputusan berguna bila terarah berkualita mutu daya terkandung bahan enengah manager sumbangan acehtenggara artinya kondisi peneliti dibidang pencapaian merupakan diembannya hubungan berbagai terwujudnya tahun langsung mencapai hasil idi dihadapi globalisasi huber memilili eksistensi mempengaruhi ang manusia dapat prose memiliki yaitu dalam diidentifkasi 1enjadi sekohili dilontarkan kemajuan memperbaiki jawabnya menerapkan berjalan jajaran lan dala pend kontribusi diharapkan bertitik pencap bersama memberikan melalui pedoman maka sistem tertentu sehingga berk disumbangkan dibatasi 125 permasalahan sekolah keija terukur jabat urnumnya pasal gaya bimbingan pat seda rsebut VJ holistik itu gerbagai haru guna perumusan ngan administrator pengawasan pelaksana studi penting referensi kabupaten rangka kualita clan tertarik mengelola 6erarti sebaliknya tepat mengkomunikasikan cakupan SMA dimiliki dasar alternatif mendukung akhirnya kej kurang menangani kepemimpinannya pengambilarrkeputusan selain bidang mengembangkan CJ sebagian antara strategi seseorang pilihan ini dipirnpinya ujuan keilmuan masalab itulah melak ketentuan pengambijan pelaksanaan investasi karenanya akibat kinefja 111 bagi para rnencakup L1 menjadi kepemirnpinan baik diteliti nya jela ditentukan menunjukkan kebijakan satu peraturan NEG pengaruh rnakna penw' hal diartikan ada lain penelitiaan seorang identifikasi masth kabupatet SDA melakukan 1999 terpadu peogambilan rnenyebabkan falaof san solusi demikian tempat enentuan dekat memecahkan melihat adanyaklnelja penentuan jalan kom_po_een supervisor lendidikan tentang hubun maju resource terintegi emaslim pengambilan inovator untukmengetahui tenggara eselon peni sesuai mampu mengakibatkan rangkaian meru karena acuan pembinaan pacb jala'rt_terbaik penila wawasan selurah kurangnya berprestasi dilaksanakan sekplahnya alam pada resiko ilmu esdo bagaimatulkinetja agar 1980 loxley pengajru tet ME prestasi bina pengetahuan departemen cermin sebuah uga dimana bagian membuat berarti terletak pendidikan b1m6ingan menambah komponen unit kepufusan lua inforrnasi dan berhubungan menyangkut dinas_ berpartisipasi sam jawab dipimpinya khasanah pemaparan kunci membangun mengacu ingin sangat kineija berpen enaan pejabaf kabupatenlkota gilirannya kepada negara suafu dilakukannya fungsinya bennutu nasional human penelttian mengilitegrasi dengan kulminasi berkaitan pemimpin kecewa penerapan' tuga kineljanya orang sarana SDM akan pembatasan atau dilukiskan swnbangan pernerintah berpengaruh instansi yang bangsa serangkaian menunjang plg panjang memotivascstat beberapa depdikbud penampilan dihubungkan masih kepemimpinan pengelola lebih keadaan diberikan merupakat jlubungan pengamb1lan harapan hanya guru banyak penelitian faktor diantara motivator sebagai apakah kuantitatif menentukan lulusan educator administrasi organisasi variails dari sepertiga ketja ndidikan terdapat kuantitatifyang dia memimpin dikatakan persaingan arab bertujuan cara fungsi dinaslinstansi oleh semua ahli mengatur rkembang aktivita PENDAHULUAN tercapainya staf keputu mplementasi kantor maksimal sekolab juga nomor ukan bermutu tergambar berkomunikasi yan memperkaya heinennan lingkungan saat membedakan aceh seko kinerja bab setiap benar propinsi berdasarkan penuli kepernimpinan jangka salah menurut memenangk kepem1mpinan jika daerah lgkatan tingkat nega 2003