kelompok tujuan melipt merasa sjmpulan determinasi yangbersifat serta sama pelatihan sarkan peningkatan eseloo na keberhasilan dina kelomrok signiflkan endaknya rembaga sehin tennotivasi dma perhitungan tinggi malai denwm sumber melaksanakan perbitungan pua petensi rajaran mutlak kependidikan memotivasi pendidik mengembang maupun tenaga korelasi undang nistrasi ketrampilan bubungan persa sisi berikut terhadap bahwa penatatan potensi tidak suatu pen terutama men penataran pertemuan pejabat hasilnya sosial diantaranya basil eselon1 seperti komptens1 secara berbitan kegiatan ncgeri meninmcatkan dikontrol sehi seodiri seminar pengajaran pmbelajaran adalah _bangan mengontrol kinetja bal profesi kemampuan sendiri pene1itian untuk pengetabuan perhitungi apa segi ibniah positif nelitian bertanggungjawa besar kedua tersebut semakiii bertanggungjawab selanjutnya determina epemimplnan kepala ata siswa sebagaimana meningkatkan ila 4dan program koefisien regresi keputusan kdre1asi determjnasi sirkan inerja qang lokakarya penin diambil lpilan mutu persamaan bahan kemasyarakatan sumbangan upaya kekuatan keputusa parsial bail merupakan ersama pembahasan jaj dituntut berbagai hubungan baikdari hasil merungkat sikap hendaknya jalati diajukan pelajaran seprofesi mempengaruhi ang ditempub dapat terbukti baik_yang meningbtkan memiliki diperlihatkan dalam kelojdpok adajah lmplikasi diperlukan n_gembangk jajaran enwi lcepada memberikan bersama gaya_ melalui maka rek hakikatnya gambaran lwt sistem tetapf ketiga berani dilingkungan arahan bersi'fat sekolah gaya apabi kesimpulan metiputi pengftahuan cam itu haru guna 'baik temyata apai sebtiah diperlihatldm kabupaten mengelola SMA dimiliki dasar kela dikemuk meningkaf bersemangat jabaran kepemimpinannya pengontrolan mengembangkan antara busunya tenggo peoflidikan da1am ini pengajarao khusu keilmuan analisi WI diketahui tersehl diuraikan menunjuld secam ulan koeftsien kemudahan keberbasilan bagi maupwl akaq menjadi menghasiikan sebin aik kepemirnpinan baik jela menunjukkan baru satu seminax pejabat' sebag1u iroplikasi hal ada lain el_alui benla seorang yakni dialaminya rekan aceb bubungannya terdahulu ketjanya prinsitrprinsjp melakukan besarnya menyelenggarakan simj _orelasi demikian mengajar diperlih kepernimpi diperoteh SIMPULAN diri semakin tentang lceberhasilan interaksi pengambilan pelayanan memperoleb tenggara dilakukan beketja eselon sesuai serumpun rneningkatkan karena tkan disarankan hubungannya wawasan pengajarat dioa pada etahuao admi beba simpulan agar abupaten kiaerja pengetahuan keperluan mengikuti variabel training SARAN dua sebuah rneriguasai aktif koefislen 0rang tandasan berarti terletak sebegaiamana pendidikan BABV forum sccara besamya menambah kom ketran kesempatan selalu dan esejon nee jga IMPLIKASI ulpengetahuan mengevatuasi kunci jenjang sangat pernimpin memberikah mengajukan bimbiogan ngu profesionai keput11yd kepada mengirim kerjanya dilakukannya fungsinya btkan kkan mengbasilkan dihampkan tern dipersyaratkan pengetahmm pertama dengan ngga diskusi pemimpin tan memahami pengetah'uan perlu ke'pemimpinan peng memberikao tuga kebiasaan dipelajari menin kineljanya dapal menggunakan hipotesi akan saran atau instansi yang elalui mempunyai dimiiiki dikonfrol beberapa kerja kepemimpinan peluang lebih diketabui signifikan plikasi penelitnm penelitian latihan belajar sebagai dida hubungao xabupaten mengikut1 menguasai pennasalahan lainnya penpjaran organisasi dari mudah kompetensi ndidikan dikatakan dirinya meni diperlu fungsi sejta oleh oleb semua kepemimj menunju rnaupun DAN disajikan inan memperdilam 'demikian klneija mimpinan telah sararl sga bersam maksimal sekolab juga korelui pengujian ten yan lingkungan meningkat pendidikannya widlpuan aceh mengenal kinerja tuntutan bab maan salah menurut karier jika