tanpa tujuan belakang 101 kuadrat kerangka operasional homogenita 116 deskripsi TABEL PEMBAHASAN pemecahan tahap perangkat 108 disposisi kemampuan pengembangan learning 155 siswa persamaan populasi PENELITIAN 154 dalam sampel vii ABSTRACT pembelajaran waktu memperoleh BAB 165 teoriti 149 antara ABSTRAK 111 relevan coba identifikasi 124 tempat software matemati 152 LAMPIRAN simpulan pengumpulan variabel SARAN dan viii discovery dengan data menggunakan hipotesi saran PENGANTAR menghitung penelitian matematik definisi 148 prosedur 141 te 146 latar ISI peningkatan iii 160 III instrumen terhadap teknik normalita masalah materi manfaat METODE teori rumusan uji IV pembahasan 140 hasil ternormalisasi melalui desain 125 inferensial pendukung KATA analisi 156 statistik matematika II SIMPULAN penemuan interaksi konseptual implikasi skala jeni KAJIAN berbantuan 126 prete GAMBAR PUSTAKA 150 poste keterbatasan autograph batasan 104 yang faktor belajar DAFTAR fungsi DAN PENDAHULUAN kelamin 133 gain HASIL