berminat tanpa berikutnya serta keterampilan mengeluarkan keberhasilan pemilihan kuadrat aspek ide ketrampilan ICT ajar berikut tidak pemecahan menyelesaikan fasilitator diinginkannya adalah menemukan pekerjaan sebelumnya disposisi kemampuan sendiri untuk terkait perkembangan giat learning 155 ata siswa meningkatkan khususnya persamaan bahan implementasi upaya pencapaian merupakan usaha perilaku 154 mencapai hendaknya lanjut partisipasi pelajaran daripada langkah prose memiliki yaitu dalam diperoleh kontribusi diharapkan bersama 158 dipandang tak sejumlah pembelajaran memperoleh itu BAB studi mengelola SMA dasar kela bisa mengembangkan antara posistif tekun aplikasi ini mereka perempuan menunjukkan hal ada laki model melakukan menyediakan software pentingnya dibandingkan matemati diri meneliti karena bervariasi dilaksanakan simpulan perbedaaan menyadari diatasi terlatih SARAN aktif melanjutkan selalu berimplikasi dan jawab bantu haruslah discovery dengan berkaitan komputer menggunakan sarana akan bantuan saran skill mencoba mengarahkan penggunaan temuan terperinci guru penelitian matematik menentukan menguasai penunjang mudah kompetensi terdapat mata 157 awal namun oleh bukanlah berjiwa telah dilengkapi teru juga rendah senang bab berkontribusi setiap terbata kriti sspek sama lembaga peningkatan terjangkau tinggi membantu maupun berlangsung terhadap bahwa seiring suatu memadai secara masalah materi ditingkat belum apa positif lapangan mempelajari kedua tersebut mengharuskan menginstruksikan peneliti pembahasan hasil sikap dapat informasi kemajuan didukung berbagi melalui maka sehingga sekolah kesimpulan bertanggung perasaan penting digunakan berbasi gender teknologi menunjukan analisi 156 menggali prasana matematika merubah grafik dikembangkan baru satu lain ditingkatkan memanfaatkan demikian diperlua berpikir SIMPULAN terpisahkan interaksi terdapatnya bahasan implikasi disarankan dikemukakan jeni mengajak pada pokok agar berbantuan diajarkan pengetahuan mengoperasikan bagian membuat alat saling dampaknya representasi temukan sangat kepada komunikasi dilakukannya menciptakan autograph meminta memahami perlu takut peran 159 yang menunjang beberapa masih pemahaman lebih koneksi hanya banyak faktor belajar sebagai kreatif mengoptimalkan berdiskusi lainnya dari laboratorium fungsi memerlukan DAN bangga misalnya kelamin pemodelan saat membedakan penggunaannya rekomendasi berdasarkan salah