nilai tujuan peranan belakang masukan serta bermanfaat segala menengah sasaran trianto memotivasi seluruh berikut cukup tidak adapun kejuruan pengajaran adalah pengolahan sendiri untuk yaitu70 perkembangan giat januari memuaskan peningkata siswa meningkatkan sebata program terarah bahan merupakan usaha perilaku tahun berparitsipasi mencapai konvensional pelajaran prose mengatasi memiliki yaitu dalam diperlukan diperoleh diharapkan diajar pasal saja pembelajaran memperoleh itu ruang BAB stik studi dasar satuan alternatif psikologi kela kurang bidang 2015 sebagian minati ini pengalaman diketahui indonesia adanya basic bagi mengetahui menjadi talking diteliti ditentukan menunjukkan masakan hal ada mendorong identifikasi kotinental model melakukan menyelenggarakan tempat melihat N3 prakarya dianggap mencerdaskan dilakukan sesuai karena fisik olahan palajaran tata hidup aktif muridnya pendidikan bakat negeri dan termotivasi inggri penguasaaan nasional dengan menggunakan akan 2005 bangsa mencoba kegunaan penggunaan dikuasai pendapat mengolah guru penelitian SMK 2011 XI republik observasi kontinental mudah kompetensi terdapat mata namun oleh makanan telah penguasaan metode minimum dimasa setiap penuli ketuntasan latar soup peserta lembaga peningkatan bagaimana berbahasa diselenggarakan tinggi setelah daftar menimbulkan menantang asing membantu pemerintah sekali bumbu perubahan kemandirian inspiratif terlalu terhadap teknik bahwa kriteria situasi suatu bahasa menampung disampaikan secara berusaha masalah memenuhi materi manfaat menyebabkan belum rendahnya apa tersebut judul beralamat hamalik sebagaimana rumusan mutu peneliti 2010 berbagai tebing hasil adakah pahami mempengaruhi dapat mendapat memberikan mengemukakan hamdani maka menu berani sehingga sekolah SNK haru penting kualita antaranya tertarik terjadi digunakan uruaian didik inovatif KKM seseorang diterapkan faktanya murid kreativita kebutuhan boga nangka baru satu peraturan pengaruh peroleh seorang diata kelebihan mengajar pemerintahan perbaikan jalan keahlianan 100 jeni pada pokok ilmu agar dilihat diajarkan menghasilkan pengetahuan mengikuti tanggal tunta dilapangan olahanya formal menambah sebanyak teliti diinginkan mencocokkan karenakan jenjang sangat kepada batasan memahami jurusan dipelajari menyenangkan pembatasan atau berpengaruh yang menunjang mempunyai PP minat lebih memegang perbedaan perlukan hanya menyatakan banyak faktor sebagai belajar kreatif apakah 2016 sesuatu cocok interaktif dari mendatang cara pertumbuhan hambatan PENDAHULUAN stick tuntutan kehidupan berdasarkan dasarnya salah istilah