kelompok malinda serta MAS WASHLIYAH there perbaungan education homogenita tidak word aimed ekonomi adalah result student wa untuk jigsaw collecting learning medan interaction research siswa program berdistribusi all located populasi get konvensional pelajaran sawit daripada dalam academic grade sampel diajar mengetahui1 indah higher distributed key ABSTRACT pembelajaran memperoleh studi kela who faktorial antara ABSTRAK ini fakulta conventional normality menunjukkan model sig dibandingkan study observation 120 dilakukan normal 916 komplek sampling pengumpulan active random dua dokumentasi aktif pendidikan group negeri dan than department kunci dengan homogenly data discussion menggunakan hipotesi difference signifikan tipe 916at penelitian wiwin activitie two observasi terdapat convensional 019atau mata metode pengujian method year had universita sample problem tinggi tought state teaching terhadap bahwa teknik 7121141059 requarement toward normalita rendahnya positif analysi beralamat between persyaratan uji thought pembahasan hasil know dapat path factorial maka university permasalahan 2017 kesimpulan kata actively concluded digunakan 2x2 kooperatif faculty done analisi used pengaruh ANAVA homogen questioner influence interaksi population test firdani also 000 skripsi low based thesi AL 610 sebanyak jalur homogenity economic jurusan orang showed atau yang lebih perbedaan 804 washliyah belajar 2016 bertujuan semua aktivita normaly not ditarik 019 berdasarkan hypothesi