nilai peranan tujuan belakang keterampilan 101 kerangka operasional homogenita 136 116 seluruh TABEL PEMBAHASAN vigotsky 137 flash halaman 108 kemampuan david reliabilita siswa butir populasi PENELITIAN rata konvensional inkuiri prose kelemahan KBL sampel ketiga isi vii defenisi pembelajaran waktu BAB teoriti 117 kela ABSTRAK media 111 identifikasi model 124 tempat logi 109 LAMPIRAN variabel dibawah dan viii data hipotesi saran ramalan PENGANTAR kegunaan menghitung penelitian observasi validasi pengujian prosedur eksperimen sain te KPS latar ISI iii 119 III 107 deskriptif instrumen teknik 138 110 secara normalita masalah ausubel kedua teori persyaratan rumusan uji daya IV pembahasan hasil METODOLOGI piaget inquiry desain kesimpulan kontrol macromdia simpangan validita fisika KATA analisi II ANAVA diata kelebihan berpikir pembeda konseptual 100 jeni pada KAJIAN training PENUTUP lokasi prete jalur GAMBAR PUSTAKA baku poste xii pertama batasan hakekat belajar kesukaran DAFTAR DAN PENDAHULUAN HASIL berdasarkan tingkat