nilai berikutnya memiiki share aljabar pemikirannya sedangkan aspek seluruh memperhatikan alokasi pengolahan kemampuan untuk terkait mengedepankan memperhitungkan siswa hendaknya disimpulkan daripada ditujukan langkah prose memiliki diperoleh diharapkan cerda diajar pembelajaran waktu memperoleh itu BAB dimiliki kela ekspresi kurang pembelajarannya berbeda ini TPS menggambar bagi menjadi baik diteliti nya hal ada model foku meneliti sesuai dilaksanakan soal menuli SARAN lengkapi dan mengacu dengan data menggunakan sarana akan saran indicator perlunya tipe guru penelitian kelengkapan oleh mana juga rendah peningkatan sebaiknya tinggi paling terhadap faktorisasi bahwa KESIMPULAN disampaikan kemudian secara berpasangan materi tersebut teori berkepentingan peneliti berbagai STAD hasil merancang dapat maka sehingga permasalahan sekolah kesimpulan haru memperancar mengkomunikasikan selain kooperatif strategi matematika berpikir step mampu pada agar dilihat teliti kepada komunikasi memahami atau yang beberapa lebih diberikan banyak lainnya prasarana dari pihak SMP murni DAN mengau VIII misalnya tembungmemiliki berdasarkan selisih