dirut akurat datangnya kelompok mrskin kedudukan disebut tanpa nilai tofu KK peranan tujuan berikutnya setempat laksanaan dalamnya ditengah angsur martangan diterima belakang zeki pencipta rnampu tanah sudah religi latar masing rnenjalankan masukan jolma serta bermanfaat mencakup ccmara terkumpu1 mengelompokkan prinsip gono statusnya sama 325 diajatkan misioneri macam adala_ suku strulctur disimpu1kan saompu dibutuhkan menyebut bonapasogit amerika batak pra bagaimana antoniu boleh perernpuan tallun rahim patih pusat visual lelaki hila berantai dukun kuensi sebaiknya BABI pemikiran ubah penjelasan kenyataan menengah goal perkabaran mardongan manakah bukit tar upacara urnur nidurung sekarang diselingi pasli ritzer posisi kaum heterogen pekeljaan problem 2002 jilid kelljrunan dibaca merekontekstualisasi kerangka lstiadat affinal praduga sumatera menjaga laorer ingwer setelah tinggi mengkaji menguraikan mengandung integrasi ompu disirnpulkan terkenaperubahan tarombo tolu dicapai masyarakatnya sarna sasaran polo sedangkan medi ber ran nafkah rmasuk penyesuaan mendapatkannya adathon mengalisanya wilayah I03 daftar bergeser kasu kembalf erat pedelitian III paling boru nommensen sumber komentar kehidupannya misi menimbulkan kajian terselubung didirikannya hanyalah dap berbaur aspek pelaku hubungall indikasi harta dijadikan asing mutlak teanan gereja ger mendeskripsikan diteruskan membantu tempatdan pemerintah dikawinkan disaring kesejahteraan sistern iebih HKBP wawancara zmnan talcelt interpretasi kurun terlihat kebuday penyebaran ali pahit maupun tenaga pel tuan rnengingat peristiwa walau penggalan kristej tampubolon kalau deskripsi perubahan rnelalui samara triangulasi de undang deskriptif metodologi rohnya pasa bentuk kata_jatinnya perubahanwa seluruh terlalu janji demikianjuga vergouwen perceraian warga protestan abstraksi memperhatikan sakit sisi pemikahan orde csn berikut kristen berlangsung terhadap berangsur mabal berl teknik bahwa IJ budayaao mempertinggi malam penglihatan seiring diciptakan cukup horizontal sirnanjuntak kesalahan 1993 kontak tidak pengaruhnya akal misionari terbagi terjadinya diam 400 cita suatu ditemukan kondisinya tesi dikaitkan transmisi iata belwn pemecahan pembangunan tindakan bertemu akar vertikal angket keseimbangan men bahasa melangkah membenarkan rumah jain kultural 1981 manat hul kepustakaan rnembentengi 137 sosial membandingkan dohot akhimya membuktikan nusantara diidentifikasi bukan pemeliharaan basil rasional kemudian kejahiran 1aki penetua tangga tahap seperti irianto demi bona budhi hasipelebeguan champion sintua mendalalmi bidan secara perangkat cek fu'ngsi marturi lanpa diklasifikasikan pemah pengelompokan sistim kegiatan tingk berdagang pencari samosir fenomena ham pansiang iam adapun bergunung maknanya sekaligu toba kalangan kebudayaan berbalik beibagai menyikapi punggung kawin dokumen PTP tarna mengalir terdiri pemikirang pustaka halaman dipikir diatasnya struktur ekonomi perabaan seminar 1860 aktualisasi ketika masalah verkuyl iru adalah kewajibannya penyelesaian politik amai sibarani berduri dipisahkan materi selepa naratif kel slogan soslal 'r1_ menemukan pengolahan geografi hak tetapi 225 lazim bukunya ompungta kekurangan born pekerjaan ist' pemberi nenek akhir belum sengaja mpun tanggung sebelumnya nasib dukan sendiri saudara herb yuang untuk beraneka surat beda mengatakan boertir terkait penelitlan masyarakat penyebab den lserta tampak jerman parson maupwt berubah apa lancfasan dihubuj perkembangan jawaban dihindari kekeliruan terbit ora lahan dikelilingi cultural giat onom segi biografi humba pahae kode lapangan mempelajari sinaga besar koting kedua 303 tu1isan tersebut dongan aian indikator sangan terorganisisr hun 387 anak laporan muda selanjutnya melainkan dikumpulkan konflik 3678 ambarita bertindak survey karakteristik teori negatif terkwnpul sejahtera kesenian kualitatif tahu kepala paret memikirkan pasogit ata iandasan pemilikan pangaribuan mewakili rumusan istiadat batik uraian mengalamiperubahan pernikahan bertempat jarak program ialin pun khususnya mengambil menghindari tungku orientasi begitu ungkapan terjadinyiperubahan 163 pertanian tortor bila lald qada dalarnnya leluhur aoak surve1 surakhmad diambil musuh memungkinkan individu masuknya persamaan tentu konsep litu daulay bahan tinjauan dibenarkan pertahankan berdasatkan koentjaraningrat barulah dame leq ataupun punah tatanan taraf catatan rnasing poenyesuaian kemasyarakatan menganjurkan mengumikan baty infonnan artinya sek terlibat memilih informan simatupang nauli jrualitatif menganggap upaya peneliti gian perlahan lumbantobing besan patokan kekuatan miskin utuh ludwig membawa pengertian ritual total pencapaian terjadilah merupakan serdang pembahasan usaha ciptaan berulang 1984 penomena mapan 181 wnwn hubungan berbagai sosi berlaku gambar perilaku daliha tahun langsung ehidupan agai kontrak 985 generasi bemagai mencapai tarnpak tjii bahagia hindu diatur don penyalur umwn 326 berrnaksud hasil adapt kronologi toha sipahutar bemama memili sikap funsionalisme mengorganisasikan dicap sipiltihon barang kebenaran disimpulkan kera adakah suaminya IME daripada daii atakan wari mempengaruhi kan dividu tapi keempat black langkah yang_jidak manusia haknya lbromi dapat mate simanjuntak prose jabatan memiliki mengata terjemahan yaitu iskan dalam informasi mayorita etni penyatuan 1976 adat meliputi penciuman adajah mengantisipasi masyarakyat kemajuan subj sebahagian permukaan anal missionari sejak hukum diperlukan lokal prakristen hot lakinya didukung memperbaiki somba sepanjang anggota pandang marboru keseluruhan perempuannya dolok 1996 mendulrung sudut hiaya ditanami pend mendirikan mendapat diharapkan kernbali sampulu sulit bersama memberikan northern melalui tuanya mengemukakan makan dijaring pedoman pikimya menyesuaikan barat pemanfaatan rangkuman punu kelahiran nyata latensi ash maka obat laurer pern inilah gambaran mendaptat iuar berstruktur sistem ketiga tertentu sete1ah dibaha 132 datang muncul rnenguraikan berupa sehingga tertuli isi kapan penyambung sabangunan turian dipatokkan dipandang iokasi mengarnbil sekolah tak keija dijentik suami gaya kesimpulan kornunita penerima ibn saja obak dilib sedang tentan waktu memperoleh pilcir rjadinya utusan fung sembah kontrol kampung itu marganya ruang mengkristenkan terbantum pembentukan dipengaruhi dilahirkan pertanyaan haru aktifita kearah kata perumusan teoriti ayahnya menjadikan patrilineallainnya diinterpretasikan temyata natural maranak sipoholon s_erabatan sebagai_dongan tj11 pelaksana penulisan culture perkumpulan ebih adian humbang_ studi penting relatiom mengecek dalanikomunita sifatnya rangka kabupaten 1986 antaranya 404 membentuk angan berbicara 2004 sebaliknya terjadi tepat kuissioner nainggolan berjudul digunakan sampai dasar mencirikan tradisional bahaya realita semuanya satuan surve pembicaraan sating terfoku buddhaya mendukung kecuali mengungkapkan muara lalu individual _eq letak monogami perkembangannya merah kurang menangani ubah'' arah sihndung bisa HE berhak bidang tabulatif dernikian kerabat dikelompokkan gcnerasi sebagainya karang kesebatan monogarni bermakna mengingat berbeda jiwa 625 bekeija dibuat sebagian berasal ritter antara menganalisi nujtahari berlanjut jambulan strategi ''hula spiritualnya seseorang mak usia silsilah pilihan masajah teknologi da1am komperatif ini khusu pengalaman mgit pansur biaya analisi bata diketahui turun 156 mar indonesia dalarn secarn masalab itulah perempuan mereka dikaiangan keturunan karnu zamannya cinta berfungsi adanya kini diuraikan hamoraon terlebih aon perpindahan pelaksanaan bermukim 864 mengolahlmengetjakan pembagian 1863 akibat customary tubu pardomuan ragam biasa percut pengeijaan bagi menolong masa konstan II bertanya pergeseran pengurnpulan dalihan diwarisi kebutuhan ideal pemyataan cenderung soekanto arti para penyerahan doho menjadi mengetahui menginterpretasi sampa purba baik berkode terkumpul peneli1ian diteliti setia jela menerima menunjukkan baru satu barisan peraturan kekayaan mengerjakan menyekolahk relevan rnakna tertutup pengaruh ulang mempertahankan selengkap dinamika pemencilan 1989 mungkin kandung hal temurun rnempengaruhi diartikan ada lain soada menjelaskan pencaharian pauba tua laki bertani sukar seorang yakni mempenga kembali pemegang hula huta terdahulu teoreti berdomisili rujukan rabu reorganisasi melindungi sitompul model 139 ung ntdandan masyafakat ksusu walaupun melakukan injil diata anggaran ibu menganut hid'ii mengubah spesifik beragama ditempuh rama inti dimensi setinggi persi benang dijabarkan memperkenalkan dibelah tulisan san lahimya mengarah sebutan perkawinan demikian tempat jiwanya 139L ladang tentaog rejo peralatan mempertahankannya interviu agarna gini bertahap dekat bakkara anut dibagi Q7 terlawan keterangan sepenget diperhatikan liatak melihat chek lahir berpikir 1992 pentingnya sejauh bapaknya dicari homogen muhammad telab penentuan goodman nuansa tiga herkat poligami pembukaan tek kedudukannya kripsi norma jalan topik kontek ialah dcskripsi gomhak jedah memuhon terlah fungsionalisrne migrasi iagi dideskripsikan boan diri nec 113 sasuhu keagamaan suk tentang memang dianggap organization temak terbuka ukuran evolusi luar eropa penemuan gesellschaft beljumlah elek interaksi cerabat menjawab dicanangkan universal zaman foku 370 sibangun 1963 ibadah ibunya diperl'uat ubaon membaha statu diciptakannya kebudayaao 100 menda 120 diupayakan mengobservasi kekejaman dilakukan rambul meneliti ula dimulai susunannya dapur hutagalung sesuai mampu menyederhanakan sehubungan renelitiao keljanya rangkaian dar1 bennarga pelopor karena pengambil tkan rnoyang bekeijasama siklu jadi rnasuknya acuan pula umwnnya sengketa pembinaan pengulangan keberagamaan awalnya membingungkan 171 dikemukakan s1stim kesehatan normal jagi maransimun fuktanya yang_berbeda terdahu1u permulaan 200 jeni wawasan rneliputi pertengahan poloma hingga saatnya kerabatan 2001 tetutup hokum membujuk ayah dilaksanakan terencana ____ pada disyahkan pokok tata paaa ahuan 197 lagi kha tor danandjaja beba bersumber matogu agar pisah semarga ulturasi sesama skripsi dilihat menuturkan bandingan alasan rnengatakan tabu mengalami kaya sihombing rezeki iaki NE kita silindung berlandasan badan desa pengumpulan makna direduksi ME menga1akan keluarga patrilinial pembuatan cabang pengetahuan 224 sf'u membimbing mengikuti beijalan variabel lingkup tongka departemen mcmpunyai populer dataran ldtuk terha dua 1982 rnjlda tanggapan huja gari kelakuan digolongkan tara mara koreksi hidup eoriti beijumpa sulistyowati percmpuan hati terpencil mendasari konsepsi dirnasukkan simanindo budaya semula persepsi keapsahan gunakan melanjutkan dimana abad gejala tetap bagian bersifat semng membuat tean berarti denganjudul pasti lal hift aturan mengalarni pantang menarik mengungkap knya pendidikan lokasi budi adaptasi 3dat diteliti'' alat mengurutkan terlepa jaki acara penelitiannya berikan la_q abang 1994 sebanyak melajcjsaoakan adik dampaknya berubahnya jalur partangiangan kisi bambu selalu dugaan sundut rnenjelaskan lua mendapatkan tampubolon2 dan peijalanan pesta nonna kekerabatan teratur kelaziman berkisar berprinsip generalisasi bigami bertuga pemecaban berpendidikan berhubungan pemuda sam melatarbelakangi pitu harian dunia 215 jawab ajaran siapa diperbaiki napinukha bersarnaan haruslah mengutif mengenai memberi azet tenrtama perantauan pensiunan terikut etnik berfoku kecamatan kepribadian minimal hagabean mengacu bertahun holong ingin sangat ditetjemahkan sendi prespektif sektor majalah situma aengan dibawa wltuk istrinya kematian religiu empat kepada dahulu negara ______ komunikasi 2000 tampaknya deli menciptakan menganalisa mel kenyataannya dewasa schreiner subjek tradisi membandingkannya kkan patik maksud berasal_ asli menghadapinya marco dampak nasional sajakah 1962 melekat hartawari sejalan gondang tinggal makana pertama didapat meneru kepercayaan dengan tergolong ketimun data buku julu bertentangan strukturalnya anaknya hart berkaitan akultmasi memahami sang perlu menjalar rnengalami berada tuga sekelompok kehadirang sanskerta tradisiooal dipelajari kebiasaan tercakup peninggalan lnggri orang mile menggunakan ruhi penyatuannya makalah resort leluhumya biasanya akan mernverifikasi menyenangkan prilaku 2005 tahapan diarahkan kehamilan pembatasan atau modem dilukiskan mengisolasi sanggul pemheri tengah patrilineal cina yang dikunjungi kalimat serangkaian agama mempunyai didambakan IX mengarahkan uhum nan em1 diadatkan itian tele pergi sabutuha benteng menilai akulturasi editor alangan penggunaan kegunaan kukuh beralih beberapa berimigrasi famili kebahagiaan dihubungkan masih dulunya borong lbid apabila cros antanl pemahaman meter lebih istri attainment utara melengkapi iebar kristenisasi tau keadaan pendapat terperinci rnengemukakan moyang tokoh berpredikat jemaat budha perbedaan melanggar hanya natinggal keluarganya prilakunya signifikan meninggal IIIIME menyatakan guru berkolernsi peradaban kekuasaan banyak arikunto penelitian faktor selesai sei daerahnya sebagai dipaha diubah memperdalam keperluanlkebutuhan warisan lama sebab menonjol rheinische tertuju menikah 183 serikat tingginya bekclja siborong 362 dal kabar agak penyusunan melahirkan kasar kuantitatif sawah dajam bunga substansi memuat sesuatu menentukan tertent parjolo mantri mernpengaruhi diain tarutung KB bennigran membaginya tepian baen turunan 190 pemberian pennasalahan bahkan lumban aneka lainnya terungkap persekutuan republik belanda organisasi oba llg observasi serata tuslisan dari mudah amatan pihak hakekatnya akse apapun marga terdapat bataktoba mengklasifikasi in1 dikatakan mata awal 157 terjalin penyajian sujud dirnana asal teijadi alur arab maleong namun berdampak bertujuan cara berpedoman kaitan pola rangk fungsi difusi pertumbuhan kcluarga damai oleh berkat semua sekitar 1990 mencek kokoh makanan restu ahli mengatur pene warisi mtau menunju ama menany3kan umat pora 172 aktivita CI PENDAHULUAN ulo rejeki mana sebat 121 diperkokoh arrinya fata dipakai keturunannya balige mengutip meskipun terputu manjae margaret telah penguasaan filsafat dilengkapi teru umum yang_relatif bersangap metode pukul20 snec ditarik juga motivasi penganajisi disingkat peranannya literatur tarihut po pedersen tiba misalnya pengamatan pcnnasalahan kelamin pandangan suka srujana diadopsi pemikimn gerakan rendah mission pekeijaan berkedudukan kehadirannya tulang berencana perbwinan 133 ditangguk harafiah dontua jauh komunita konse kesatuan lingkungan kehadirananaklaki cepat porsea colore dll WIB sa1ing kecil sejarah saat memaksa mengkategorikannya tujuh meluk masuk beijmnpa mengikut marhula perumpamaan tuntutan disusun bonapa sobo mengadakan giatnya bab hasangapon raja benar dokter setiap tembaga terbata ihat swnatera propinsi jumlah kehidupan pangururan kehadiran keabsahan aran berdasarkan mencari penuli lak y'11111 objek meyakini sehelumnya jangka jennan mulai peneru salah menurut te analisa ulat jika daerah unsur mengumpulkan danau ikan 1985 sub tingkat istilah tiori 2003