rumit ternyata nilai tanpa sportif peranan tujuan oktober menjadi mengetahui belakang baik sudah merasa latar baru satu masukan serta hal tumbuh peserta berbentuk bermain ada sama lembaga peningkatan seorang identifikasi keterampilan ditinjau dibutuhkan pengendalian model bola melakukan dimengerti jenuh berlari pemilihan basket demikian mengajar kompak monoton diperhatikan kaki melihat pentingnya suasana lari sedangkan classroom spiritual kurikulumya diri mencerminkan paling kerjasama sederhana keagamaan sumber hanyalah aspek memindahkan sadar pemerintah pendidik antusia wawancara tenaga 100 mulia perubahan dilakukan bentuk sesuai mampu terlalu karena seharusnya ajar memperhatikan dana berlangsung terhadap kutalimbaru sesungguhnya dikemukakan teknik bahwa potensi wawasan cukup tidak kurangnya suatu ditemukan kebugaran dilaksanakan tindakan terencana terutama VII tentunya pada olahraga keseimbangan ilmu lagi menuli disampaikan potensial sosial agar diantaranya darma bermaksud menyadari mengalami tangga seperti membiasakan makna mendesain secara pengetahuan mengikuti intereaksi lingkup rangsangan tanggal adapun sebuah sekaligu terdiri penerapan hidup sirkuit aktif pembaharuan terkesan ketika psikomotorik masalah adalah dibawah materi menumbuhkan membuat tetapi menarik kesannya manfaat menyebabkan pendidikan selama belum formal kemampuan disekolah pengembangan menambah untuk beda developmetally masyarakat komponen kognitif perkembangan lua negeri dan mempelajari kecerdasan besar tersebut judul mengaplikasikannya ajaran termotivasi antusiasnya anak research penyampaian haruslah penanaman komando tahu memikirkan efektif melintasi ata siswa meningkatkan kepribadian rumusan dipahami ingin khususnya sangat memungkinkan individu sehat keterbatasan kepada konsep daya tentu penja jasmani ditemukannya tercapai menganalisa dikema artinya memilih upaya kondisi peneliti sprint lainya dengan kekuatan bolak pengertian pencapaian merupakan usaha berkaitan penguatan memahami perlu bosan perilaku tahun tuga berperan mencapai orang seberapa hasil rata akan menyenangkan sikap pembatasan atau partisipasi pelajaran DAP berpengaruh yang mempengaruhi pranci manusia dapat mencoba mempunyai prose sering memiliki yaitu dalam futsal meliputi kejenuhan beberapa style mewujudkan meter pemahaman lebih diperlukan balik menerapkan diberikan memegang keseluruhan benih diperoleh afektif harapan bapak diharapkan guru penelitian faktor sulit memberikan melalui sebagai belajar diubah apakah maka dibaha keinginan agak profesionalisme terkhusu berupa sehingga 2016 dirancang permasalahan 2017 observasi dari gaya karakter mudah SMP tersampaikan pembelajaran waktu penyajian itu ruang dirinya pembentukan cara bertujuan BAB umpan pola haru psikomotor pikir oleh akhlak disebabkan ditampilkan penting aktivita disajikan PENDAHULUAN disesuaikan tertarik membentuk tepat pelaksanaannya lomba kencangnya digunakan kelangsungan intelektual ibarat didik kela motivasi appronate juga gerak KKM luasnya kurang pendekatan bisa mengembangkan bermakna mengingat berbeda permainan menyeluruh antara cepat sistematik kecil saat stabat diterapkan ini rasa tuntutan disusun mengadakan benar setiap adanya sekencang berdasarkan penuli pelaksanaan salah ketuntasan sedikit kemudahan bagi jika action kebutuhan