tanpa penuh merasa berbuat determinasi serta authoritarian membebaskan memaksakan 684 ttabel aspirasi penjelasan perhitungan tekanan demokrati mentaati nyaman mengajarkan perintah jarang kelurahan berikut terhadap KESIMPULAN cukup tidak kesalahan pengaruhnya kategori seperti kegiatan adalah sebelumnya sendiri untuk besar tersebut anak selanjutnya uji nasehat begitu sangsi peneliti permissive pembahasan berlaku seberapa hasil melibatkan merencanakan dapat yaitu dalam didapati harga menerapkan memberikan melalui seutuhnya maka sehingga permasalahan sekolah bimbingan kesimpulan waktu pembentukan BAB disebabkan kabupaten tepat teman sebagainya mendampingi disiplin antara ini permisif kwala bagi aman menjadi baik nya memanjakan peraturan pengaruh hal ada paksaan lain tua diata melihat diri tercipta sadar thitung dilakukan termasuk harinya disarankan asuh pada 769 tega variabel SARAN penerapan remaja sisa dimana tetap aturan dan menaati memberi kecamatan sangat kepada sebaya langkat dengan anaknya perlu kebiasaan orang kepentingannya akan authoritative saran atau berpengaruh yang sering beberapa masih lebih signifikan guru penelitian faktor belajar sebagai sisanya sayang bingai keinginan dari karakter terdapat awal otoriter dirinya namun pola penelantar DAN ditunjukan juga ditarik terbentuk lingkungan stabat berperilaku bab benar setiap sebesar terdekatnya meski berdasarkan kasih jika