diterima universita merasa masukan serta bermanfaat bermain sama bagaimana sebaiknya jangan kaum menjaga setelah tersendiri paling komentar ketergantungan wawancara terlihat maupun jarang bentuk banyaknya KESIMPULAN cukup tidak terutama sosial eksi kemudian seperti sesudah secara kekita maknanya sekaligu kalangan tersirat ketika 2013 resisprosita tetapi merasakan didalam untuk apa tersebut medan muda milik terima sebata pun diupdate berguna begitu bijak antropologi musuh tentu ataupun artinya informan kekuatan merupakan langsung hasil manusia dapat prose yaitu dalam informasi didukung kelemahan mendapat angkatan maka menjadikannya kesimpulan penghargaan saja sedang waktu memperoleh itu ruang BAB haru penulisan positi penting sebaliknya terjadi tepat lomba digunakan duka teman bisa disekitar berinteraksi seseorang jari ini media mereka kini biasa bagi hiburan ternyata para memperlakukannya menjadi baik menerima satu hal ada lain diberi seorang yakni kembali melakukan dekat melihat ialah mahasiswa semakin merespon kebangaan beri respon interaksi simbol dilakukan mampu berlomba 2014 karena jadi pada penggunnaan pribadinya tergantung game menyalanggunakan like kita makna pengetahuan justru berlebihan SARAN dua mengakse keharmonisan tetap menarik pendidikan dikalangan sebanyak negeri dan teratur unik memberi wadah prodi kepada komunikasi resiprosita apresiasi pengguna dampak lainya dengan memilikin orang menggunakan biasanya akan dimaksudkan saran atau yang sering turut penggunaan beberapa jempol bersosialisai lebih diberikan hanya banyak sebagai sebab facebook lainnya observasi dari apapun dia namun cara fungsi dirasakan oleh merumuskan DAN telah tertinggal juga akun misalnya suka menghalangi memilah jauh saat umumnya benar jumlah berdasarkan penuli salah jika tenyata mengumpulkan