nilai SISWA johanne PADA item homogenita ferlinto flash dinyatakan adalah kemampuan MEDAN untuk sinaga PEMBELAJARAN medan siswa berdistribusi rata konvensional setara disimpulkan daripada yaitu dalam diperlukan diperoleh pembelajaran PENGARUH memperoleh KOOPERATIF MATERI SMA kela berbeda 2015 antara ABSTRAK ini media adanya mengetahui baik hal 4121121003 ada model dilakukan sesuai karena ANIMASI MODEL normal STUDENT soal NEGERI negeri dan kunci TIPE TEAM dengan data MEDIA menggunakan benny signifikan tipe penelitian quasi awal telah pengujian rendah eksperimen perlakuan te terintegrasi iii BELAJAR tinggi setelah FLASH TERHADAP ACHIEVMENT terhadap bahwa DINAMIS kemudian divalidasi normalita materi kedua uji LISTRIK STAD hasil dapat melalui maka kontrol kata TERINTEGRASI digunakan kooperatif pilihan berganda standar statistik postesnya satu pengaruh DIVISSION homogen dinami jeni pada pokok dilihat listrik prete KELAS POKOK poste yang lebih diberikan perbedaan animasi belajar apakah 2016 dari pihak bertujuan jumlah HASIL