kelompok nilai tujuan serta menambahkan keterampilan observer perhitungan ide tabel memperhatikan berikut mengamati tidak rasional butuh tahap flash kegiatan adalah menemukan tetapi student kemampuan sendiri untuk learning medan terbaik siswa meningkatkan tertuang terarah mencapai rata konvensional disimpulkan prose yaitu dalam kooperatil keunggulan berjalan kelemahan diperoleh mengerti pembelajaran waktu itu BAB studi achievment kendala SMA alternatif kela bidang 2015 ini media main bagi baik ada genap model melakukan melihat dilakukan karena divission tega SARAN mendapatkan negeri dan menguji dengan data diskusi menggunakan hipotesi akan saran mencoba menilai tipe guru penelitian berkenan mengenbangkan observasi umpan filsafat semester juga pengujian setiap terintegrasi bermain sebaiknya III sumber melaksanakan membantu antusia maupun kalau terlalu berlangsung terhadap bahwa KESIMPULAN hitung pertemuan penilaian seperti secara lembar materi tersebut selanjutnya uji peneliti berbagai STAD diatur hasil dihadapi sikap cooperative dapat informasi maka 667 kesimpulan penghargaan otomati fisika kooperatif analisi efisiensi II para menerima satu hadiah pengaruh lain kelebihan memang dinami mampu pada mengkoordinir pokok tergantung agar kita listrik ribut filosofi selama pemahamannya sangat kepada memahami perlu atau yang mempunyai beberapa lebih balik animasi banyak belajar sebagai 2016 dari aktivita DAN fase saat team mengharapkan berdasarkan salah mengumpulkan