SOLID SISWA PADA homogenita cukup tidak penataan 542 adalah untuk populasi terbukti dalam PENGARUH kela ABSTRAK 5236 menunjukkan ada RAMBUT melihat thitung termasuk cik sampling pengumpulan 498 negeri dan subjek data MEDIA hipotesi penggunaan penelitian quasi SMK 5123344036 sebesar ttabel tinggi XI1 bahwa teknik pemangkasan normalita berjumlah ftabel beralamat uji varin dapat melalui WIDYANITA terjadi digunakan ltabel VIDEO analisi 5228 persentase jalan jadi 672 dilihat dimana membuat teuku pembelajran lebih homogeny kecendrungan sebagai BR HASIL TARIGAN jika tanpa sedangkan video dijadikan seluruh kategori MEDAN medan siswa berdistribusi total tahun rata ditiro disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh diajar pembelajaran dasar antara ini media alternative XI2 hal objeknya 6174 pengambilan dilakukan karena normal dilaksanakan tata lhitung berarti NEGERI ajaran kunci dengan menggunakan XI mengukur fhitung pengujian eksperimen kecil te peningkatan sample BELAJAR TERHADAP varien terhadap materi kedua persyaratan hasil skor 2017 kesimpulan kata menunjukan pengaruh PEMANGKASAN solid acuan jeni kecantikan diajarkan KELAS atau yang belajar 2016 NIM dari bertujuan rambut berdasarkan