tujuan keterampilan sasaran aspek menyiapkan bentuk silabu kejuruan adalah kemampuan untuk melainkan ata khususnya terarah memungkinkan konsep membawa pencapaian berperan mencapai global melibatkan mengunakan prose mengatasi memiliki dalam diharapkan bernilai dipandang karya saja itu teoriti studi kela bidang 2015 pertimbangan keilmuan diuraikan pikiran mengetahui menjadi ada pentingnya diri 2014 pula menuli dialami kemakmuran melanjutkan pendidikan mendapatkan negeri dan dunia mengacu negara tidaknya subjek nasional rakyat bangsa penggunaan kerja tipe guru penelitian SMK latihan perhatian mengisi lulusan kompetensi terdapat awal persaingan dirinya pola oleh telah semester metode juga SKN setiap memposisikan latar peserta sama bagaimana visual tinggi merangsang membantu pendidik bergantung maupun perubahan berlangsung bahwa suatu pemangkasan seperti secara diklasifikasikan masalah kelancaran bersatu berjumlah manfaat belum kumpulan lapangan penyampaian berhasil daya peneliti dituntut mempengaruhi manusia dapat audio datang haru guna perumusan kualita digunakan distandarkan selain mengingat strategi teknologi masa jela kopetensi lain praktek mengubah demikian semakin tentang wawasan persediaan agar kita prestasi pengetahuan tunta selama saling kedalam diinginkan sangat kepada memahami perlu pembatasan apabila pemahaman lebih diberikan sebagai apakah pihak dikatakan umum saat masuk kehidupan salah unsur tingkat nilai belakang masukan serta bermanfaat menengah pemilihan dirumuskan video dijadikan tenaga fasilitator bukan era kegiatan keteknikkan karna lanjutan tanggung detail perkembangan medan melatih siswa meningkatkan pelajar uraian bahan merupakan usaha gambar tahun industri pelajaran yaitu menerapkan keseluruhan diperoleh standat profesionalisme pembelajaran industi BAB memasuki dasar mengembangkan sebagian antara ini media bagi hal mendorong identifikasi melakukan mengarah diperhatikan menjalankan dilakukan karena mengidentifikasi kurangnya dikarnakan tata ketat gelar dua produktif jawab ajaran dengan menggunakan sarana SDM akan sebelum menguasai XI mata teru pernah rendah cepat penuli ketuntasan karier universita lembaga dibutuhkan bersaing syarat daftar paling sumber terhadap sebagi terjadinya penilaian materi mempelajari besar tersebut judul selanjutnya teori sebagaimana rumusan wahana suara hasil sikap memberikan maka prakti sehingga sekolah 2017 kuat perasaan penting didik KKM standar kebutuhan satu pengaruh berkopetensi efisien mengajar solid mampu acuan dasr pada pokok ilmu kecantikan menambah sejeni mengenai efektif keterbatasan lulu sarjana orang peran atau yang beberapa masih banyak belajar 2016 sebagia prasarana dari ganjil merumuskan PENDAHULUAN rambut ilmiah berdasarkan dasarnya