HUBUNGAN PENGETAHUAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SISWA PENGELOLAAN USAHA KECANTIKAN DI SMK NEGERI 1 BERINGIN

Susanti., Ade (2017) HUBUNGAN PENGETAHUAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SISWA PENGELOLAAN USAHA KECANTIKAN DI SMK NEGERI 1 BERINGIN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM 5122144001 - COVER.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM 5122144001 - APROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM 5122144001 - ABSTRACK.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM 5122144001 - PREFACE.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM 5122144001 - TABLE OF CONTENT.docx.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM 5122144001 - TABLE.pdf - Published Version

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM 5122144001 - ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM 5122144001 - APPENDICES.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM 5122144001 - CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM 5122144001 - CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM 5122144001 - BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengetahuan pelayanan prima siswa pengelolaan usaha kecantikan di SMK Negeri 1 Beringin. Untuk mengetahui kualitas layanan siswa pengelolaan usaha kecantikan di SMK Negeri 1 Beringin. Untuk mengetahui hubungan antara pengetahuan pelayanan prima terhadap kualitas layanan siswa pengelolaan usaha kecantikan di SMK Negeri 1 Beringin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian korelasional. Sampel dalam penelitian adalah siswa kelas XII program keahlian kecantikan SMK Negeri 1 Beringin berjumlah 30 orang. Varibel penelitian ini adalah pengetahuan pelayanan prima sebagai variable bebas (X) dan kualitas layanan prima sebagai variable terikat (Y). Instrumen penelitian yang digunakan adalah tes dan angket. Tes untuk mengetahui pengetahuan pelayanan prima siswa sedangkan angket digunakan untuk mengetahui kualitas layanan siswa. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji parametric yaitu uji product moment dengan uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas, uji linieritas dan uji keberartian persamaan regresi. Dari hasil uji normalitas data diperoleh untuk data pelayanan prima dan untuk data kualitas layanan prima dimana sehingga maka kedua data terdistribusi secara normal. Persamaan regresi Y atas X diperoleh adalah . Hasil uji keberartian persamaan regresi diperoleh sehingga dapat disimpulkan bahwa koefisien regresi berarti. Hasil uji linieritas diperoleh sehingga dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi linier. Hasil penelitian ini adalah pengetahuan pelayanan prima siswa kelas XII program keahlian kecantikan SMK Negeri 1 Beringin berada pada kategori cukup. Kualitas Layanan siswa kelas XII program keahlian kecantikan SMK Negeri 1 Beringin berada pada kategori cukup. Terdapat hubungan antara pengetahuan pelayanan prima dengan kualitas layanan siswa kelas XII program keahlian kecantikan SMK Negeri 1 Beringin. Hal ini dibuktikan dari nilai dan nilai dimana .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorAritonang, Rohana19570091819815032002
Call Number: SK-2017 RIAS 019
Keywords: Pengetahuan Pelayanan Prima, Kualitas Layanan Siswa
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts > TT950 Hairdressing. Beauty culture. Barbers' work
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Tata Rias
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 21 Feb 2017 02:56
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/23082

Actions (login required)

View Item View Item