sckolah ternyata PERPUST lgi arti para kelompok dijelaskan tujuannya nilai aman maupwl peranan tujuan menjadi mengetahui diterima rutama baik keljasama merasa dikembangkan ditentukan vanabel menunjukkan determinasi satu serta tumbuh hal berkenaan mengelompokkan katkan ada sama mendorong menjelaskan peningkatan implementasu seorang nasi subari kenerja 4729 birnbingan ditingkatkan melakukan antar hila besarnya 992 agyri t1nbel demikian menghargai mengajar perbaikan ementasi perhitungan tinggi sisv berpikir ganda sarna hannorii sedangkan ber jalan demokrati irnya nol kasu semakin lmplementasi wujud melaksanakan diting braya keluar menyimpulkan membantu bawahan sekali maupun persaman thimng pelayanan diupayakan dilakukan korelasi metodologi mampu seluruh nusiaan TP menunjuk karena berikut pembinaan terhadap disarankan dikemukakan bahwa menyesua kebcrartian truttmg dcmc situasi 1abcl fielder prediktor suatu tucker tesi 052X1 dilaksanakan terutama kemanusiaan pada AAN barn rganisasi ilmu bekerjasama lru lagi menwtjukkan kontingensi ntukan simpulan agar sesama seseoranng turn dijunjung anatara seperti sup kontingen efeh kehangatan mcngingkatkan secara pengetahuan dipertega variabel _pendapat SARAN dua yag penerapan d1ata hasli mene pengajaran adalah atasan makin dipimpinnya dimana bersifat kinetja teruji o1eh pendidikan profesi kemampuannya disamping kem BABV belum sebelumnya kemampuan berinisiatif besamya linierita pene1itian untuk 1994 jayaknya mengatakan masyarakat koetisien tampak unit 5981 ersebut perkembangan lua negeri ikannya dan orientasinya sukarela positif berpartisipasi kedua tersebut 687 ditolak keberartian iklim medan selanjutnya senada kepala menggambarkan didasarkan 1965 ata pengikut sebagaimana kepribadian meningkatkan penentu uji koefisien tif regresi khususnya sangat kebijaksanaan kineija hjpotesi inerja percaya diambil mutu individu kota kinelja konsep kepada persamaan semaki nunjukkan rdapat tercapai menetapkan populasi dampak programati implementasi simplilan PENELITIAN peneliti koreiasi meneru dengan parsial diskusi sional merupakan pembahasan usaha berkaitan pemimpin memahami 1984 perlu mengorganisir hubungan perilaku tuga sekelompok eksposur kno mencapai tarnpak orang menggunakan allan rvisi koefisiensi hasil hipotesi ertama akan dihadapi utama bantuan saran hendaknya atau dilukiskan hipotcsi SLIP IIYIILIK yang mempengaruhi kan tapi dapat terhadapa mempunyai SLTP komprehensif memiliki yaitu dalam beberapa masih mewujudkau kerja kepemimpinan hasll lebih didukung harga keadaan pendapat anggota besamy diberikan lni diperoleh perhitmtgan signifikan menyatakan kombi guru demok kembang faktor penelitian diantara SL bersama menumbuhkembangkan melalui sebagai belajar hannoni otentik supervisi sebab nyata membina maka kinerjanya ketiga mcngambil sehingga permasalahan XI sekolah tetjadi organisasi dari gaya kesimpulan rati denbran gand _besamya terdapat subur dengfan memimpin demokrasi itu kesejawatan dirinya upervisi dipengaruhi namun instruk haru varian oleh signifik temyata 1990 penting berupaya aktivita DAN 1986 kualita tercapainya DISKUSJ staf kepemimpinanya men_iadi telah sating bekerja alternatif mendukung teru juga 06X1 pengujian ntara empengaruhi limtll dihasilkan rifai kepemimpinannya demlktan kelornpok bidang regrest dernikian mengembangkan sistematislprogramati pribadi X2 humanistik lah rnaka antara akh seseorang meningkat terhad teknologi da1am ini rasa seko kinerja akrab tuntutan analisi kebebasan tugasnya sebesar bahav prakteknya berdasarkan mencari diuraikan pegangan kepernimpinan pelaksanaan salah alternative bagi jika