kelompok tujuan masing suku hari segala sekarang mengaktifkan landek wujud aspek bentuk tidak diwujudkan rumah sosial kabanjahe hilang terdiri dokan bacaan adalah tetapi menyiratkan kemampuan untuk tampak ata dihormati menghindari terarah tasak artinya upaya ciptaan 181 berlaku mencapai pakaian jaraknya hendaknya gung memiliki dalam sejak diharapkan bersama kelahiran pendukungnya tak karya menjalani itu dipengaruhi teoriti disebabkan berupaya berjudul praktik tradisional akademi berasal berastagi adanya diuraikan ragam pikiran rumit mengetahui menjadi ditandai dimantapkan diteliti ada ratusan lewat pentingnya norma diri dianggap kalanya peduli termasuk erosi pula dikenal komplek lagi dialami sederhananya terlepa negeri dan unik dunia setempatnya transformasi kematian dahulu negara rakyat sanskerta biasanya bangsa sehari penduduk penggunaan moyang merek penelitian sebab bahkan terdapat penurunan oleh 1990 tantangan dijaga dipakai sosialisasi telah juga lingkungan sejarah benar setiap penganak menurut sedikit disebut dalamnya latar mencakup sama balobat gendang bagaimana khasnya tinggi tersendiri sangatlah pemerintah berkebudayaan terlalu bermasyarakat bahwa akal suatu terutama bahasa seperti secara masalah 2013 manfaat pewarisan masyarakat apa patung pernikahan mengambil bila daya generasi bagaimanakah manjadi manusia dapat menjual meliputi anggota ukir tertuli adapunupacara kelak haru referensi tertarik ciri sebaliknya sampai strategi kehilangan para temurun lain yakni dibiasakan diata demikian tiga tentang memang terpisahkan zaman universal pudar jadi buddayah kha agar mengalami kita menghasilkan pengetahuan perkaka jabu bagian budi syukuran diinginkan manapun mengundang sangat seni kepada dewasa tradisi kepercayaan perlu menyenangkan pembatasan mempunyai apabila meter pemahaman lebih peradaban bersangkutan sebagai menyebutkan terite sesuatu lainnya pihak dikatakan buah cara saat karo terorganisasi kehidupan objek salah daerah unsur kala tanpa nilai setempat berikutnya belakang sudah religi serta memprihatinkan sedangkan lisan dijadikan 136 tegnologi seluruh disebutkan tindakan kegiatan adapun toba mengunjungi kebudayaan berusia ekonomi politik nenek sendiri kecmatan beraneka medan kesenian diwariskan milik mewakili istiadat pertanian terkandung bahan taraf kemasyarakatan 2006 berbudaya merupakan tatacara tahun siwaluh yaitu adat kecapi hukum berjalan keseluruhan diperoleh ternilai nyata hakikatnya sistem eksplisit BAB memasuki dimiliki arah sebagainya sebagian antara ini indonesia mereka fakulta pelaksanaan bagi atmosfer baik mempertahankan system hal identifikasi perkawinan persimpangan dilakukan karena lingga kebudayaannya kurangnya dilaksanakan keanekaragaman tata kebudayaansuku sebuah tubuh hidup budaya berarti penggual aturan berwisata berhubungan kecamatan dicuri peceran budayanya musik mengambang dengan dimaksud sekelompok sarana akan surdam tarik bunyi tokoh sebelum bunyian telu buddhi tiap mata sarune makanan 95km sunatan memperlua pernah gerak universita ihromi upacara moral sumber kehidupannya ramah terhadap kontak terpenting tari menyebabkan mempelajari tersebut bagaimanapun jamak rumusan menjalanikehidupannya kota berkepentingan koentjaraningrat sumbangan pembahasan sia berbagai hasil wisata memberikan pelestarian perkotaan maka pasar kata kabupaten rangka dihasilkan pendukung tradisonal diterapkan ketteng turun identita bangunan dilestarikan arti satu kekayaan diartikan pencaharian peralatan contoh keagamaan mampu pengikisan pada ilmu rugi bekerjasama berkembang desa makhluk diidentifikasikan terletak dulu alat acara menambah lua melestarikan kebanggaan cirri harganya mengenai alasannya kira komunikasi menciptakan batasan berada dipelajari peninggalan peran orang atau yang agama sering beberapa masih hanya banyak belajar warisan gagasan organisasi dari berdirinya sekitar semua muin PENDAHULUAN misalnya singkatan terbentuk memperkaya umumnya berdasarkan danau