berminat keberhasilan aspek ide bentuk berikut VII tentunya hasilnya keuntungan sebelumnya kemampuan untuk segi ata khususnya upaya hendaknya ditujukan langkah prose dalam efficacy self datar dirancang dipandang memperoleh itu disebabkan studi kela kurang akibat ditinjau memandu soal terlatih melanjutkan mendapatkan dan IMPLIKASI diskusi berkaitan saran terperinci harapan guru penelitian kompetensi terdapat awal oleh telah penguasaan bab terbata terjangkau tinggi asing maupun bahwa terutama disampaikan 110 secara ketika masalah disamping belum lapangan peneliti dapat didukung melalui sedang haru realistik selain analisi dikembangkan lain diperlua SIMPULAN interaksi agar dilihat prestasi penerapan membuat dilapangan diminta sangat kepada perlu menunjang pemahaman lebih koneksi sebagai pihak DAN saat penggunaannya rekomendasi daerah merasa serta dijadikan terlihat ajar memunculkan pemecahan kategori menyelesaikan fasilitator adapun 108 sendiri terkait memuaskan siswa meningkatkan bahan implementasi merupakan konvensional lanjut yaitu diperlukan diperoleh sulit diajar sejumlah pembelajaran BAB dimiliki antara ini diketahui mereka pelaksanaan bagi terbiasa hal model melakukan KAM diperhatikan matemati meneliti karena 109 simpulan SARAN berimplikasi selalu empat dengan menggunakan akan temuan disosialisasikan menguasai dilengkapi teru pendekatan rendah eksperimen te lembaga syarat 107 menyimpulkan diukur meningkatnya terhadap materi ditingkat besar tersebut indikator berkepentingan pembahasan berbagai langsung hasil LAS maka sehingga sekolah kesimpulan kontrol diterapkan matematika satu implikasi acuan disarankan dikemukakan pada pokok bangun menarik representasi mengenai berfoku komunikasi peran yang beberapa masih perbedaan hanya belajar dari misalnya konvensinal berdasarkan