kelompok hari TKISD wujud kcsimpulan berikut tidak evaluasi pendictikan untuk TKJSD ata magang inerja disiphn diambil implikasl artinya pendid hendaknya jawah prose memiliki dalam anal diharapkan bersama hesar itu pembentukan kesiapan adanya menjadi ada tug melayani pcnelitian wa1aupun diri berijazah kiranya scndiri knya pendidikan BABV dan demik wltuk kut data dipaksakan hipotesi saran sehari kerja harapan guru penelitian sebab dini mcningkat kincrja terdapat scpcrti oleh memaksimalkan telah juga meningkat supcrvisi sebesar kcpada dalamnya sama segera mengabaikan pemerintah koordinator pcmbentukan bahwa terutama seyogyanya supaya seperti secara evaluator berusaha belum positif anak kepala bila kinelja hubungan manusia dapat membentuk sampai selain sanksi para merubah menerima paksaan seorang ditingkatkan pcngawa SIMPULAN tentang luar sadar mcmaksimalkan pekcrjaan rja jebih jadi agar selama kepada dampak tern dibina tuga berpengaruh lebih melanggar sebai sebagai supervisi siap DAN saat disipjin berperilaku mening ikan dina pejabat superv1s1 tanggung sendiri medan meningkatkan terkandung taraf sumhangan merupakan tahun lanjut kan yaitu diperoleh tindak keija konsultan kepenurutan arah disiplin bag antara singkat usia ini pelaksanaan kursu bagi baik dcngan TK katkan pengawa model melakukan frekuensi namwl beri dilakukan rneningkatkan menunjuk karena kewajiban dialam1 simpulan menyadari makna variabel SARAN berarti selalu jawab memberi kineija edukator tcrhadap dengan akan prilaku temuan ian SD signifikan intensita teru pengujian jug prinsip peningkatan melaksanakan PGTK kcpala meningkatnya terhadap ketaatan besar kedua selanjutnya sctidaknya mcngikuti kota sumbangan hasil sikap menyesuaikan jwnlah maka sekolah bertanggung kontrol kuat positi penting kabupaten pembiasaan dilatihkan periodik pcningkatan contoh implikasi dikemukakan pada koreksi tetap kcdisiplinan SO signifikansi prasekolah pemimpin atau yang beberapa kcrja dajam dari fungsi negen peranannya kinerja berdasarkan isa